Take a fresh look at your lifestyle.

Shopee Hadirkan Fitur BeautyCam Dengan Teknologi Augmented Reality

0 4,395

Jakartakita.com – Menyusul keberhasilan dari fitur Shopee LIVE, baru-baru ini Shopee kembali menghadirkan inovasi baru berupa BeautyCam yaitu fitur interaktif in-app innovation dengan sistem Augmented Reality.

Fitur ini berhasil dikembangkan ke kegunaan yang lebih fungsional untuk sesi make-up interaktif para pengguna Shopee di seluruh Indonesia.

Adapun kampanye bertajuk ‘BeautyCam Grand Launch’ digelar dari tanggal 4 – 14 November 2019 di aplikasi Shopee.

Related Posts
1 daripada 4,178

“Shopee terus mengembangkan inovasi-inovasinya sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan pengalaman berbelanja yang baik dan berkesan. Diharapkan, fitur ini dapat menjadi wadah ‘uji-coba’ produk dengan tampilan instan yang akan muncul di wajah para pengguna yang menggunakannya,” jelas Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci diungkapkan, hadirnya fitur BeautyCam selama masa kampanye Grand Launch-nya ini, memungkinkan para pengguna Shopee untuk bisa mencoba tampilan make-up untuk tiga kategori, yaitu; mata, bibir, dan wajah dari produk-produk L’Oreal Indonesia. Contohnya; untuk penggunaan Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara from L’Oreal Indonesia dan Maybelline Fit Me Matte+Poreless Liquid Foundation MakeUp untuk tampilan virtual pada bagian wajah.

Ditambahkan, untuk turut memeriahkan kampanye BeautyCam Grand Launch ini, Shopee juga menghadirkan dedicated game dengan bernama Ramalan Cinta Shopee: Edisi Make-up yang tayang dari tanggal 4-6 November 2019.

“Kami berharap, melalui fitur yang sudah kami kembangkan ini, dapat memungkinkan para pengguna Shopee di seluruh Indonesia untuk bisa mendukung perawatan kecantikannya kemudian,” pungkasnya. (Rully)

Tinggalkan komen