Grup Band JavaJive Rilis Single ‘Benci & Rindu’ Sekaligus Perkenalkan Bisnis Kedai Kopi ‘Ugo Igo’

Jakartakita.com – Grup band asal Bandung, JavaJive merilis single terbarunya berjudul ‘Benci & Rindu’.

Uniknya, semua proses kreatif hingga produksi dikerjakan sendiri oleh masing-masing personil. Mulai dari penciptaan lagu yang dibuat oleh Capung. Kemudian untuk aransemen & produksi rekaman dikerjakan barengan.

Adapun untuk music video dikerjakan oleh Noey. Bahkan untuk promosi, marketing & management off air-nya.

Menurut Dany selaku vocalist JavaJive, lagu ‘Cinta & Benci’ bernuansakan musik era tahun 80-an, di mana saat itu merupakan era pertama kali JavaJive bermusik.

“Dengan beat yang ‘danceable’, JavaJive mengajak pendengarnya untuk bergoyang,” jelasnya di Jakarta, Minggu (10/11).

Bertepatan dengan peluncuran single terbaru, kebersamaan band yang terdiri dari; Dany S Gumilar (Dany), Edwin Saleh (Edwin), Faturahman (Fatur), Herry C Purnomo (Capung), Mochamad Noerwana (Noey) & Tonny Ellyson (Tonny) selama 26 tahun tanpa berganti personel ini, ditandai pula dengan peresmian Kedai Kopi dengan brand ‘Ugo Igo Kopi’ (baca : You Go I Go Kopi).

“Ugo Igo (baca : You Go I Go) diambil dari filosofi kebersamaan kami. Di mana satu orang jalan yang lain ikut jalan. Seperti ketika kami mau berkunjung ke suatu tempat hiburan pas selama tour di luar kota. Termasuk di bisnis Kedai Kopi yang  akan kami jalani sekarang ini. Dengan membongkar kas hasil dari manggung selama beberapa tahun ini, kami sepakat untuk membuat Kedai Kopi,” tandas Dany.  (Edi Triyono)

Benci&RinduJavaJivekedai kopisingel terbaruUgo Igo Kopi
Comments (0)
Add Comment