Inter Libas Torino 3-0

Jakartakita.com – Inter Milan melibas tim tuan rumah Torino dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB.

Gol pembuka kemenangan I Nerazzurri dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-12. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Matias Vecino.

Sekitar 20 menit berselang, Stefan de Vrij menggandakan keunggulan Inter. De Vrij memaksimalkan umpan silang Cristiano Biraghi dari sayap kanan menjadi gol dengan sontekan kaki kiri.

Pada menit ke-55, Romelu Lukaku mencetak gol pamungkas laga. Dalam sebuah serangan balik, Lukaku menuntaskan operan Marcelo Brozovic menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Antonio Conte di posisi dua klasemen. Inter mengoleksi 34 poin dari 13 laga, hanya tertinggal satu poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Sedangkan Torino yang ditangani pelatih Walter Mazzarri tertahan di urutan 12 klasemen dengan 14 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Torino: Sirigu; Bremer (Aina 56’(kk 73’)), Nkoulou, Izzo (kk 59’); Ansaldi, Meïte, Baselli (Berenguer 71’), Lukic, De Silvestri; Belotti (Zaza 12’), Verdi

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godín; Biraghi, Barella (Valero 45’+3’), Brozovic, Vecino, D’Ambrosio (kk 58’)(Dimarco 83’); Martínez (kk 35’)(Candreva 69’), Lukaku

Comments (0)
Add Comment