Milan Imbang Lawan Napoli

Jakartakita.com – AC Milan meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Napoli di San Siro dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Minggu (24/11/2019) dini hari WIB.

Meski bermain sebagai tim tamu, Napoli unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini lewat gol yang dicetak Hirving Lozano pada menit ke-24. Gol dihasilkan dengan sundulan menyambar bola rebound tendangan Lorenzo Insigne yang memantul mistar gawang I Rossoneri.

Lima menit berselang, Milan dapat menyamakan kedudukan. Giacomo Bonaventura membobol gawang Il Partenopei melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Hasil imbang yang terjadi membuat Milan besutan pelatih Stefano Pioli menempati peringkat 13 klasemen dengan mengoleksi 14 poin dari 13 laga. Sedangkan Napoli yang ditangani pelatih Carlo Ancelotti di peringkat tujuh dengan 20 poin.

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Hernandez (kk 73’), Romagnoli, Musacchio, Conti (kk 90’); Krunic, Biglia (Calabria 73’), Paqueta (kk 26’); Bonaventura, Piatek (Leao 85’), Rebic (Kessie 45’)

Napoli: Meret; Hysaj, Koulibaly, Maksimovic, Di Lorenzo; Elmas (kk 69’), Zielinski, Allan, Callejon (Mertens 59’); Insigne (Younes 65’(kk 77’)), Lozano (Llorente 83’)

milanSerie A
Comments (0)
Add Comment