First Media Gandeng Yayasan Benih Baik Indonesia di Kegiatan CSR ‘First Happiness #ShareTogetherness’

foto : jakartakita.com/rully

Jakartakita.com – PT Link Net Tbk (LINK) melalui merek dagang First Media menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk ‘First Happiness #ShareTogetherness’ berkolaborasi dengan BenihBaik.com, yang merupakan salah satu platform penggalangan dana untuk membantu orang lain yang membutuhkan uluran tangan. 

Melalui kerja sama ini, First Media melakukan penggalangan dana di platform BenihBaik.com maupun di platform First Media dengan mengajak masyarakat, khususnya pelanggan First Media untuk memberikan donasi bagi jaringan internet gratis di sekolah-sekolah.

Penggalangan dana akan dimulai bulan Februari 2020 dan akan berlangsung selama dua tahun.

Kerja sama ini diresmikan dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk, Ferliana Suminto, Content & eSports Director PT Link Net Tbk, dan juga Andy F. Noya selaku Ketua Yayasan Benih Baik Indonesia di Jakarta, Jumat (6/12).

“Penyediaan akses internet ini diharapkan mampu memberikan kesempatan bagi siswa dan guru untuk mendapatkan materi pembelajaran yang seluas-luasnya. Baik First Media maupun BenihBaik.com yakin benar, pendidikan dan pengetahuan yang baik mampu memutus rantai kemiskinan,” ungkap Marlo Budiman.

Ditambahkan, “Kerja sama dengan BenihBaik.com kami lakukan dalam rangka mengajak pelanggan First Media untuk turut berbagi dengan sesama yang bertujuan memberikan jaringan internet di sekolah-sekolah yang berada di wilayah operasional First Media, serta mendukung kemajuan dunia Pendidikan di era digital. Kedepannya, kami akan terus meningkatkan kontribusi perusahaan dalam berbagai bentuk kegiatan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat Indonesia.”

Adapun Andy F. Noya juga menyambut baik kerja sama ini.

“Kami memiliki semangat yang sama dengan First Media untuk memajukan dunia pendidikan Indonesia dan berharap kerja sama ini bisa berkesinambungan sehingga memberikan dampak positif bagi banyak orang. Karenanya, ayo tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan dan menjadi #temanbaik bersama BenihBaik.com dan First Media,” jelasnya.

“Komitmen First Media dalam membantu masyarakat direalisasikan melalui program CSR kami yaitu First Happiness #ShareTogetherness. Kami senang bisa kembali melakukan kegiatan CSR melalui kolaborasi dengan Benihbaik.com, yang sekaligus sebagai upaya kami untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat dan juga pelanggan setia,” pungkas Ferliana Suminto. (Rully)

BenihBaik.comCSRFirst Happiness #ShareTogethernessfirst mediainternet gratisLink NetMoU (Memorandum of Understanding)Yayasan Benih Baik Indonesia
Comments (0)
Add Comment