City Bekuk Sheffield 2-0

Jakartakita.com – Manchester City membekuk tim tamu Sheffield United dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Senin (30/12/2019) dini hari WIB.

Gol pertama The Citizens dicetak Sergio Aguero pada menit ke-52. Setelah menerima umpan terobosan Kevin De Bruyne, striker Argentina itu menyarangkan bola ke gawang The Blades dengan sepakan kaki kanan. Wasit mensahkan gol usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Pada menit ke-82, De Bruyne menggandakan keunggulan City. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan operan Riyad Mahrez.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Pep Guardiola yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 41 poin dari 20 laga. Sedangkan Sheffield yang ditangani pelatih Chris Wilder tertahan di peringkat delapan klasemen dengan 29 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Manchester City: Bravo; Zinchenko, García, Fernandinho, Walker; Silva (kk 59’)(Gundogan 62’), Rodri, De Bruyne; Sterling (Gabriel Jesus 88’), Aguero (Foden 81’), Mahrez

Sheffield United: Henderson; O’Connell, Egan, Basham; Stevens (kk 85’), Fleck, Norwood, Besic (McBurnie 75’), Baldock; Robinson (McGoldrick 59’), Mousset (Sharp 83’)

city
Comments (0)
Add Comment