Gol Mane Tentukan Kemenangan Liverpool Atas Wolves

Jakartakita.com – Liverpool berhasil mengatasi tamunya Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (29/12/2019).

Gol penentu kemenangan The Reds dicetak Sadio Mane pada menit ke-42. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang dipantulkan Adam Lallana. Wasit mensahkan gol setelah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Memasuki menit tambahan ketiga babak pertama, Pedro Neto berhasil menyarangkan bola ke gawang Liverpool. Namun wasit menyatakan tidak terjadi gol setelah berkonsultasi dengan VAR, dengan Jonny Otto telah berada dalam posisi offside sebelum memberi operan kepada Neto.

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Jurgen Klopp di puncak klasemen. Liverpool kini mengoleksi 55 poin dari 19 laga.

Sedangkan Wolves yang ditangani pelatih Nuno Espirito Santo tertahan di peringkat tujuh klasemen dengan 30 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Liverpool: Becker; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum (Milner 86’), Henderson, Mane, Firmino (Origi 86’), Lallana (kk 45’+1’)(Keita 67’); Salah

Wolverhampton Wanderers: Patricio; Kilman, Coady, Bennett; Vinagre, Moutinho, Neves (Saiss 58’), Dendoncker (Traore 58’), Jonny; Jota (Jimenez 72’), Neto

liverpool
Comments (0)
Add Comment