Shopee Hadirkan 5 Inspirasi Pilihan Outfit

foto ; istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale yang akan berlangsung pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang, Shopee menghadirkan 5 inspirasi pilihan outfit yang bisa di mix and match, untuk disesuaikan dengan penampilan atau look yang diinginkan, tentunya dengan harga terjangkau mulai dari Rp300 ribu – Rp900 ribu.

Head of Fashion and Lifestyle Shopee Indonesia, Adi Rahardja mengungkapkan, di Shopee, fashion merupakan salah satu kategori terfavorit para pengguna yang tumbuh signifikan.

Menurutnya, hal ini sangat membantu Shopee dalam mengekspansi market.

Oleh sebab itu, pihaknya berkomitmen dalam menjawab segala kebutuhan fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau. 

“Sehingga, melalui beberapa ide looks tersebut, diharapkan dapat menginspirasi dan memudahkan para pengguna dalam memilih outfit fashion yang sesuai dengan karakter diri, seraya dengan upaya kami bersama rekan-rekan mitra untuk bisa terus menghadirkan ragam produk dan penawaran terbaik di kategori fashion Shopee,” ujar Adi Rahardja melalui keterangan pers, Senin (02/3).

Adapun 5 inspirasi pilihan outfit yang bisa di mix and match, yaitu: Preppy Look, Korean Look, Girly Look, Vintage atau Retro Look dan Street Look. (Rully)

fashion outfitkampanye 3.3 Shopee Fashion SaleShopeeShopee Indonesia
Comments (0)
Add Comment