JBL Hadirkan ‘Super Brand Day’ Di Ajang Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale

foto : jakartakita.com/rully

Jakartakita.com – Dalam rangka kemeriahan Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale, JBL menghadirkan Super Brand Day, dimana pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik dan exclusive launch ragam produk dari JBL di marketplace Shopee.

“Dengan memiliki visi dan misi yang sama dengan Shopee dalam memenuhi semua kebutuhan preferensi pengguna, JBL bersama Shopee menghadirkan Super Brand Day dalam kemeriahan Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pendengar musik. Tidak hanya mempermudah akses pengguna terhadap ragam produk JBL dalam aplikasi Shopee, kami juga akan meluncurkan ragam eksklusif produk yang hanya bisa didapatkan dalam JBL Official Store,” jelas Kazuo Sawachi, Country Manager HARMAN Indonesia di Jakarta, kemarin (18/3). 

“Sebagai salah satu produsen dengan rangkaian produk perangkat audio terlengkap di kategori olahraga dan gaya hidup, JBL berkomitmen untuk terus menghadirkan ragam perangkat audio yang didesain untuk meningkatkan pengalaman konsumen,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, kategori elektronik merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee.

Melihat antusiasme yang tinggi, Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale merupakan salah satu upaya kami untuk memenuhi semua preferensi kebutuhan pengguna. 

“Inisiatif ini kami lakukan agar pengguna bisa mendapatkan pengalaman terbaik belanja online dengan mengakses produk-produk JBL dengan mudah serta mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan produk eksklusif yang dihadirkan oleh JBL di Official Store dalam aplikasi Shopee. Kami berharap, JBL Super Brand Day bisa mendapatkan antusiasme tinggi dari pengguna serta JBL sebagai mitra brand kami dapat memperluas jangkauan penjualan,” tandas Daniel Minardi. (Rully)

JBLperangkat audioShopeeShopee 4.4 Mega Elektronik SaleShopee IndonesiaSuper Brand Day
Comments (0)
Add Comment