ACE Luncurkan Pengalaman Belanja Baru ‘Unlock The New Aceperience’

foto : istimewa

Jakartakita.com  – Supermarket untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, ACE meluncurkan Unlock The New Aceperience yang menghadirkan pengalaman belanja mudah melalui www.ruparupa.com, yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group.

Dalam siaran pers, Senin (30/3), Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group mengungkapkan, seiring perkembangan era digital, perilaku berbelanja pun ikut berubah, seperti makin jelinya pelanggan terhadap suatu produk dan layanan sehingga mereka akan meluangkan waktu untuk membaca ulasan secara online sebelum berbelanja.

“Sebagai upaya mengikuti perubahan industri yang semakin digital, pada 2016 lalu ACE telah menerapkan konsep omni-channel dengan menggabungkan pengalaman belanja online dan offline sekaligus melalui www.ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group,” jelasnya.

Menurut Nana, kemudahan yang dihadirkan Unlock The New Aceperience bisa dirasakan mulai sebelum belanja, dimana pelanggan dapat melakukan cek ketersediaan produk terlebih dahulu di toko yang ingin dituju.

“Secara singkat, pengalaman berbelanja yang mudah ini bisa dirasakan pelanggan melalui empat langkah, yaitu; scan barcode di toko untuk memulai belanja di dalam toko, scan produk untuk mendapatkan informasi, melakukan pembayaran melalui metode pembayaran digital, virtual account, atau kartu kredit, dan diakhiri dengan pengantaran produk,” terangnya.

Untuk melengkapi kemudahan, lanjutnya, tersedia dua jenis pengantaran, yaitu; melalui jasa kirim reguler maupun instan ke alamat yang ditunjuk oleh pelanggan, atau pelanggan bisa mengambil barang belanjaan di pick up zone di dalam toko (pick up later).

“Saat ini, ACE QBIG BSD City menjadi toko pertama yang menerapkan pengalam belanja Unlock The New Aceperience, namun secara bertahap akan diaplikasikan di seluruh toko ACE di Indonesia,” tandas Nana. (Edi Triyono)

ACEomni channelrupa-rupa.comUnlock The New Aceperience
Comments (0)
Add Comment