Wings Group Dukung Gerakan ‘Peduli Jurnalis’

foto : istimewa

Jakartakita.com – Wings Group turut mendukung gerakan ‘Peduli Jurnalis’ yang digagas para wartawan hiburan.

Perusahaan penghasil produk konsumer rumah tangga dan produk pemeliharaan kesehatan itu, memberikan sejumlah paket berisi kebutuhan rumah dan uang tunai.

Menurut Rons Muller selaku perwakilan Wings Goup, paket bantuan yang diberikan berisi produk-produk dari Wings Group berupa mie instan, kopi, minyak, produk pembersih dan lainnya.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu para jurnalis yang terdampak dari Pandemi Covid-19 ini,” ujar Rons dalam siaran pers, Selasa (05/5).

Rons Muller yang juga founder Paparons Pizza dan Amigos Café juga mengaku akan terus men-support gerakan Peduli Jurnalis.

Rons akan mengajak relasi dan teman-teman pengusaha untuk ikut meringankan beban ekonomi warga terdampak Covid-19, termasuk para wartawan.

Menurut Rons, semua pihak ikut merasakan dampak buruk dari musibah pandemi ini, terutama bisnis restoran yang dia kelola.

Meski demikian, Rons yakin, dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk “stay at home” dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), masalah Covid-19 ini akan cepat berlalu.

Rons juga yakin, dengan gotong rotong semua masalah itu bisa diselesaikan.

“Apa yang dilakukan rekan-rekan wartawan dengan gerakan Peduli Jurnalis ini merupakan wujud nyata dari gotong royong. Para donatur memberikan donasinya untuk dibagikan kepada wartawan yang membutuhkan. Ini namanya gotong royong,” ujar Rons.

Sementara itu, Andi Arief selaku Ketua Gerakan Peduli Jurnalis mengapresiasi segala bentuk dukungan dan bantuan dari banyak pihak.

Menurutnya, semua bantuan itu adalah amanat yang harus disampaikan kepada yang berhak.

“Sebagai penyelenggara kegiatan sosial ini, kami memiliki tanggung jawab yang besar untuk bisa menyalurkan bantuan dari para donatur kepada yang berhak. Kami mohon doa dan support dari semua rekan-rekan jurnalis agar kami bisa menjalankan amanah tersebut,” ujar Andi di Sekretariat Peduli Jurnalis di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. (Edi Triyono)

Amigos CafeGerakan Peduli JurnalispandemikPaparons PizzaPSBBRons Mullerwartawan hiburanWings Group
Comments (0)
Add Comment