Madrid Libas Eibar 3-1

Jakartakita.com – Real Madrid melibas tamunya Eibar dengan skor 3-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung tanpa penonton di Estadio Alfredo di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB.

Madrid telah unggul saat laga baru berlangsung empat menit. Toni Kroos mencetak gol ke gawang Eibar lewat sepakan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti lawan.

Pada menit ke-30, Sergio Ramos menggandakan keunggulan Los Merengues. Dalam sebuah serangan balik, Ramos menuntaskan operan Eden Hazard menjadi gol melalui sontekan kaki kanan.

Tujuh menit berselang, gol ketiga Madrid dalam pertandingan diciptakan Marcelo. Usai menguasai bola yang gagal dihalau dengan baik bek Eibar, Marcelo menghujamkan bola ke gawang tim tamu dengan tendangan kaki kiri.

Pada menit ke-60, Eibar dapat memperkecil ketertinggalan. Tendangan Pablo De Blasis membuat bola memantul Pedro Bigas sehingga bola bersarang ke gawang Madrid.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Zinedine Zidane yang menempati peringkat dua klasemen kini mengoleksi 59 poin dari 28 pertandingan. Eibar yang ditangani pelatih Jose Luis Mendilibar tertahan di urutan 16 klasemen dengan 27 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Marcelo, Ramos (Militao 61’), Varane, Carvajal (Mendy 45’); Kroos, Casemiro (kk 47’), Modric (Valverde 84’); Hazard (Bale 61’), Benzema, Rodrygo (Vinicius 61’)

Eibar: Dmitrovic; Rafa (Bigas 57’), Arbilla (Burgos 84’), Oliveira, Correa Silva; Alvarez, De Blasis (Inui 78’), Exposito, Cristoforo (kk 90’+3’), Orellana (Leon 57’); Kike (Enrich 57’)

Hasil pertandingan lainnya:

La Liga

Real Sociedad 1-1 Osasuna

Mikel Oyarzabal 61′ ; Adrian 29′ (pen)

Athletic Bilbao 1-1 Atletico Madrid

Iker Muniain 37′ ; Diego Costa 39′

Bundesliga

Schalke 04 1-1 Bayer Leverkusen

Daniel Caligiuri 51′ (pen) ; Juan Miranda 81′ (bd)

Mainz 0-1 FC Augsburg

Florian Niederlechner 1′

eibarmadrid
Comments (0)
Add Comment