Shopee Hadirkan Rangkaian Produk Apple Melalui Official Shop

foto : istimewa

Jakartakita.com – Marketplace Shopee menghadirkan rangkaian pilihan produk Apple melalui program Digimap Official Shop dan iBox Official Shop. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, hadirnya semua rangkaian produk Apple di ShopeeMall melalui reseller terpercaya merupakan solusi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses ragam produk gadget elektronik terpercaya, untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi, khususnya di tengah kondisi pandemi virus COVID-19.

“Kami senang sekali dapat menghadirkan rangkaian produk Apple yang merupakan brand ternama dan terfavorit kepada pengguna di seluruh Indonesia melalui dua toko reseller resmi Apple di Shopee. Kami berharap, melalui kerja sama ini, Shopee dapat mendukung upaya masyarakat untuk beradaptasi dan menjalankan kondisi realita baru atau yang disebut dengan fase new normal,” kata Daniel, dalam siaran pers, Selasa (16/6).

Sementara itu, Ratih D. Gianda, Vice President Investor Relations & Corporate Communications MAP Group berharap, program Digimap Official Shop akan meningkatkan pengalaman belanja online bagi para penggemar Apple dan pelanggan Shopee. 

“Tentunya, melalui jalinan kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan berbelanja online kepada para pelanggan. Kami juga berharap dapat memberikan sinergi yang lebih baik antara kanal belanja online dan offline sehingga memberikan kenyamanan yang lebih, serta nilai tambah kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia,” ujar Ratih.

Adapun Hasan Aula, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group mengatakan, iBox berupaya mendukung masyarakat dalam menjalankan new normal dengan tetap produktif berkomunikasi, bekerja, dan belajar secara online.

Melalui kolaborasi bersama Shopee diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan pembelian produk Apple yang resmi dan bergaransi dengan memberikan penawaran khusus untuk iPhone, iPad, Apple Watch, MacBook dan aksesorisnya. 

“Kami yakin, kehadiran iBox Official Shop di Shopee akan semakin mempermudah Konsumen mendapatkan produk-produk Apple dari iBox,” tandasnya. (Rully)

Digimap Official ShopiBoxiBox Official ShopShopeeShopee IndonesiaShopeeMall
Comments (0)
Add Comment