Live Stream Fest Vol. 4 Siap Digelar

foto : istimewa

Jakartakita.com – Festival berbasis online, Live Stream Fest Vol. 4 persembahan dari Bank BRI yang diorganisir Samara Live dan MRA Media bakal digelar pada tanggal 27-28 Juni 2020, pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Menurut lwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media, ajang Live Stream Festival Vol. 4 bertujuan untuk membuat industri Live Even! di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan online event, dengan program yang memberikan infomasi yang mendidik dan menghibur penonton, dan tetap mengedepankan interaksi, juga pengalaman yang menyeluruh, tentunya dengan mengajak banyak pihak bersatu.

“MRA Media kembali menjadi bagian penting dari Live Stream Fest Vol. 4. Inilah hiburan terkini yang sudah diterima dan dinikmati masyarakat. Selain menghibur, masyarakat juga bisa belajar hal-hal baru dan berbagi donasi, lewat platform Live Streaming,” ujar lwet, dalam siaran pers, Jumat (26/6).

Adapun di event kali ini mengangkat tagar #LoginKeseruanmu dan #CuvidSafeBUMN dengan harapan melalui acara live streaming ini, kita bisa selamat dari tekanan COVID 19 melalui program yang menghibur dan mendidik.

“Live Stream Fest Vol. 4 pantas ditunggu masyarakat. Sebab kami telah menyempurnakan acara ini dari pengalaman penyelenggaraan tiga acara sebelumnya. Grafik penonton selalu naik dan terakhir mencapai 830,139 ribu unique watchers. Kali ini, target kami adalah mencapai 1.000.000 unique watchers. Live Stream Fest Vol. 4 menghadirkan berbagai konten menghibur dalam tiga program sekaligus. Masyarakat tinggal memilih, konten Music, Talks dan Comedy yang mana yang akan menghibur mereka,” ungkap Desy Bachir, Chief Marketing Offlcer Samara Media & Entertaiment.

Rencananya, program yang bisa disaksikan melalui kanal Vidio.com ini, bakal menampilkan lebih dari 80 pembicara yang inspiratif, deretan selebritas, musisi, komedian dan pengisi acara lainnya, diantaranya;

Pada Program Live Talks menghadirkan; Abcnk Alter & Andra Alodita, Adib Hidayat, Akbar Rais, Billy Boen, Handayani, Jovita Ayu, Kenny Santana, Marvin Sulistio, Rachmat Kaimuddin, Sunarso, Wibawa Prasetya, Raden Jane Berliana, Dino Hamid, dan Tina Meilina.

Program Live Music menghadirkan; Kahitna, Padi Reborn, D’Masiv, Nidji, Saxy Night Hard Rock FM with Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, Nadin Amizah, Fourtwnty, FRA (Tripo 3000), Jidho (Pon Your Tone), YES!, Radya (CUL DE SAC), Merdi (Diskoria), Pemuda Sinarmas, Agrikulture DJ SET, Winky Wiryawan, dan Kenny Gabriel.

Program Live Comedy menghadirkan; Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, Dustin Tiffani, Syahid Han Laksmana, Koko Yawo, Aan Papeda, Miftakhul Ilmy, Ade Indra, Rio Dumatubun, Putra Pattinama, Kang Kicuy, Kang Ripay, Falah Akbar, Aris, Guzman Sige, Tama Randy, Kuns Kurniawan, Michelle Wanda, dan Priska Baru Segu, dan masih banyak lagi. (Edi Triyono)

#CuvidSafeBUMN#LoginKeseruanmuLive Stream Fest Vol. 4live streamingvidio.com
Comments (0)
Add Comment