Juventus Tumbang di Kandang Udinese

Jakartakita.com – Juventus tumbang dengan skor 1-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung tanpa penonton di kandang Udinese, Dacia Arena, Jumat (24/7/2020) dini hari WIB.

Juventus unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Matthijs de Ligt pada menit ke-42 melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Udinese.

Udinese menyamakan kedudukan di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-52. Ilija Nestorovski membobol gawang La Vecchia Signora dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Ken Sema dari sayap kiri.

Memasuki menit tambahan kedua babak kedua, gol penentu kemenangan Udinese dicetak Seko Fofana. Setelah menggiring bola dari tengah lapangan, Fofana menyarangkan bola ke gawang tim tamu lewat sepakan kaki kiri.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Maurizio Sarri yang memuncaki klasemen Serie A tetap mengoleksi 80 poin dari 35 pertandingan. Sedangkan Udinese yang ditangani pelatih Luca Gotti menempati peringkat 15 dengan 39 poin berkat kemenangan yang diraih.

Susunan Pemain

Udinese: Musso; Nuytinck, Troost-Ekong (kk 20’), Rodrigo Becao (De Maio 90’+4’); Zeegelaar (kk 68’)(Larsen 69’), Sema, De Paul, Fofana, Ter Avest (Samir 78’); Nestorovski, Okaka

Juventus: Szczesny; Sandro, De Ligt, Rugani, Danilo (Cuadrado 75’(kk 83’)); Rabiot, Bentancur, Ramsey (kk 1’)(Matuidi 60’); Ronaldo, Dybala, Bernardeschi (Costa 60’)

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Lazio 2-1 Cagliari

Sergej Milinkovic-Savic 47′, Ciro Immobile 60′ ; Giovanni Simeone 45′

JuventusSerie Audinese
Comments (0)
Add Comment