Hotel Grand Paragon Kembali Buka, Tawarkan ‘Super Hot Deal Promotion’

foto : istimewa

Jakartakita.com – Hotel Grand Paragon yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No.126, Jakarta Pusat menggelar acara gunting pita dalam rangka reopening hotel, pada hari Jumat (31/7) lalu.

Menurut Iwan Kurniawan selaku General Manager Grand Paragon, dalam rangka penerapan new normal, pihaknya menjalankan protokol kesehatan berdasarkan Permenkes, seperti; pengecekan suhu tamu dan staff sebelum masuk ke hotel, membudayakan mencuci tangan, penggunaan hand sanitizer, hingga menjaga jarak aman saat event berlangsung.

“Selain dari sisi operasional, kami juga menyemprotkan disinfektan di beberapa titik hotel secara reguler, penyemprotan pada kamar tamu yang telah digunakan (check out), serta menjaga sanitasi linen, towel, dan amenities yang ada,” jelas Iwan kepada Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut diungkapkan, dengan ditutupnya operasional hotel selama tiga bulan di masa awal Covid-19 mewabah di Tanah Air, menjadi kesempatan bagi pihak management untuk melakukan renovasi kamar dan pembangunan 1 ball room baru yang tampil dengan konsep mewah dan modern.

Kini, jelasnya, Grand Paragon memiliki 1 unit ball room kapasitas 2000 Pax, 1 unit Grand Ball Room kapasitas 2500 pax, 8 meeting room berkapasitas 25-200 pax, dan 177 kamar dengan berbagai tipe.

Di kesempatan yang sama, Fedri Ramadhani selaku Director of Sales and Marketing Grand Paragon menyampaikan, untuk menyambut dibukanya kembali The New Grand Paragon, management telah menyiapkan beragam penawaran menarik untuk para tamu setia hotel untuk berbagai kebutuhan.

“Antara lain; program Super Hot Deal Promotion, termasuk sarapan untuk 2 orang, yang berlaku hingga 30 Agustus 2020. Selain itu, kita juga menyediakan paket meeting, hingga paket wedding dengan Ball Room super keren,” tandasnya. (Muhammad Fadhli)

Covid-19Grand Paragongunting pitaHotelHotel Grand Paragonnew normalprotokol kesehatanSuper Hot Deal Promotion
Comments (0)
Add Comment