Lazada Dukung Event ‘Revival Fashion Festival 2020’

foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyambut adaptasi gaya hidup baru, ajang Jakarta Fashion Week sebagai event fashion week utama di Indonesia bakal menggelar Revival Fashion Festival 2020 pada tanggal 7, 8, dan 9 Agustus 2020 di Senayan City, Jakarta Selatan.

Puluhan desainer dan label busana lokal akan menampilkan karya terbaik mereka dalam semangat berkreasi di tatanan baru.

Ajang ini bakal menampilkan fashion show dari desainer dan label Indonesia Fashion Forward, juga alumni Lomba Perancang Mode dan Lomba Perancang Mode Menswear.

Mereka antara lain adalah; Bateeq, Batik Chic, Cotton Ink, Eureka, Ghaisani Hijab, Jii, Kami, Sideline, Studio 1319, SVH, dan Temma Prasetyo.

Adapun ajang Revival Fashion Festival 2020 merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion Week Series menuju pergelaran Jakarta Fashion Week 2021, yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober tahun ini.

Ajang ini mendapat dukungan penuh dari Lazada, destinasi belanja online produk-produk berkualitas.

“Lazada sebagai platform destinasi fashion di Asia Tenggara, terus mendukung desainer-desainer Indonesia dan label busana lokal untuk melebarkan sayapnya lewat ajang seperti Revival Fashion Festival 2020. Kami juga kembali menghadirkan See Now Buy Now di mana dengan teknologi, Lazada menghadirkan koleksi desainer RFF 2020 secara live streaming, sehingga konsumen dapat menyaksikan dan membeli karya desainer Indonesia di manapun mereka berada. Karya-karya desainer akan tersedia di laman Style Space Lazada yang terkurasi, agar konsumen yang ingin tampil dengan OOTD terbaik di era gaya hidup baru ini dapat dengan mudah mendapatkan koleksi dari merek-merek fashion terbaik,” ungkap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam siaran pers, Selasa (04/8).

“Di ajang Revival Fashion Festival 2020 kali ini, koleksi terbaru dari tiga merek fashion lokal, yakni Sideline, Ghaisani Hijab, dan SVH bisa didapatkan secara eksklusif hanya di Lazada,” sambung Monika.

Selama RFF 2020 berlangsung, booth Lazada juga akan tersedia di Senayan City lantai LG, di mana konsumen dapat langsung membeli koleksi desainer dengan pengalaman Offline to Online (O2O) yang cashless dan mudah.

Di booth ini, konsumen bisa membeli barang melalui aplikasi Lazada dan barang dapat langsung diambil di lokasi atau bisa memilih untuk dikirimkan ke rumah. Semua tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah.

Selain fashion show, di ajang ini, juga akan digelar talk show, community performance, dan artist performance yang akan berlangsung mulai pukul 13.30 WIB pada tanggal 7 Agustus 2020, serta mulai pukul 11.30 hingga 20.30 WIB pada tanggal 8 dan 9 Agustus 2020.

Para pencinta fashion juga bisa menikmati Revival Fashion Festival 2020 di Instagram Live @jfwofficial dan Live Streaming YouTube Jakarta Fashion Week Official. (Edi Triyono)

fashion showIndonesia Fashion Forward (IFF)Jakarta Fashion Weeklazada indonesiaRevival Fashion Festival 2020Senayan City
Comments (0)
Add Comment