Toyota Luncurkan All New Corolla Cross, Usung ‘Urban Lifestyle’

foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda (kiri) tengah berbincang dengan Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto (kanan), Direktur Marketing TAM, Anton Jimmy Suwandy (kedua kiri) dan  Kazunori Minamide (kedua kanan) saat peluncuran secara resmi All New Corolla Cross, produk terbaru Toyota di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), di Jakarta, Kamis (6/8). 

Dikembangkan dengan platform Toyota New Global Architecture C-segment (TNGA-C), Corolla Cross yang hadir dengan varian Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan Gasoline, ditawarkan dengan kisaran harga Rp 457 juta hingga Rp 498 juta per unit.

Kehadiran Corolla Cross HEV tidak hanya menempatkan Toyota sebagai brand dengan varian kendaraan elektrifikasi terbanyak di Indonesia, sekaligus juga menawarkan pilihan yang semakin luas kepada pelanggan.

Hal ini juga merupakan wujud komitmen Toyota Indonesia mendukung program elektrifikasi Pemerintah.

“All New Corolla Cross merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan style yang elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi advance dengan keunggulan SUV Toyota yang tangguh, dan nilai fungsionalitas tinggi,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Saat ini, produk SUV makin populer di dunia, termasuk di Indonesia dimana pada tahun 2019 penjualan SUV Toyota di Indonesia naik signifikan hingga 64% jika dibandingkan dengan tahun 2014 lalu.

Di periode yang sama, market SUV Indonesia juga meningkat 65%. Ini berarti bahwa produk SUV sudah kian diterima dengan baik oleh masyarakat.

Oleh karena itu, Toyota memperluas jangkauan pasar dengan memperkenalkan produk SUV baru yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup dan simbol status sosial yang lebih tinggi bagi pemiliknya.

All New Corolla CrossHybrid Electric Vehicle (HEV)SUVSUV High CompactToyota Astra Motor (TAM)
Comments (0)
Add Comment