Juventus Libas Sampdoria 3-0

Jakartakita.com – Juventus melibas tim tamu Sampdoria dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

Gol pertama La Vecchia Signora dicetak Dejan Kulusevski pada menit ke-13. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan operan Cristiano Ronaldo. Gol ini merupakan gol pertama Kulusevski bersama Juventus.

Pada menit ke-78, Leonardo Bonucci menggandakan keunggulan Juventus. Dengan sontekan kaki kanan, Bonucci menyambar bola liar di kotak penalti I Blucerchiati dalam sebuah situasi sepak pojok hingga bersarang ke dalam gawang.

Cristiano Ronaldo menciptakan gol pamungkas laga pada menit ke-88 lewat tendangan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Aaron Ramsey.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Andrea Pirlo meraih tiga poin sehingga menempati peringkat dua klasemen. Sedangkan Sampdoria yang ditangani pelatih Claudio Ranieri terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan telak yang diderita.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Chiellini (Demiral 83’), Bonucci, Danilo; Frabotta (kk 54’)(Sciglio 67’), McKennie, Rabiot, Cuadrado (Bentancur 78’), Ramsey; Ronaldo, Kulusevski (Costa 82’)

Sampdoria: Audero; Augello, Colley, Tonelli (kk 4’)(Yoshida 45’), Bereszynski; Ekdal, Leris (Quagliarella 45’), Jankto, Thorsby (Damsgaard 70’), Depaoli (Ramirez 45’); Bonazzoli (Verre 70’)

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Sassuolo 1-1 Cagliari

Mehdi Bourabia 87′ ; Giovanni Simeone 77′

Genoa 4-1 Crotone

Mattia Destro 6′, Goran Pandev 9′, Davide Zappacosta 34′, Marko Pjaca 75′ ; Emmanuel Riviere 28′

Parma 0-2 Napoli

Dries Mertens 63′, Lorenzo Insigne 77′

Juventus
Comments (0)
Add Comment