Chelsea Gasak Palace 4-0

Jakartakita.com – Chelsea menggasak tim tamu Crystal Palace dengan skor 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020).

Gol pertama The Blues dicetak Ben Chilwell pada menit ke-50 lewat sepakan kaki kiri menyambar bola liar di kotak penalti Palace. Gol ini merupakan gol pertama Chilwell bagi Chelsea.

Pada menit ke-66, Kurt Zouma menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Gol dihasilkan melalui sundulan menuntaskan umpan silang Chilwell dari sayap kiri dalam sebuah situasi sepak pojok.

Keunggulan Chelsea kemudian menjadi 3-0 usai Jorginho berhasil mengeksekusi penalti dengan baik pada menit ke-78. Penalti diperoleh setelah Tammy Abraham dilanggar Tyrick Mitchell di kotak penalti The Eagles. Wasit menunjuk titik putih sesudah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Gol pamungkas laga dicetak Jorginho dari titik putih pada menit ke-82. Penalti didapat Chelsea setelah Kai Havertz dilanggar Mamadou Sakho di kotak penalti tim tamu.

Kemenangan yang didapat membuat tim asuhan pelatih Frank Lampard menempati peringkat empat klasemen dengan perolehan tujuh poin dari empat laga. Sedangkan Palace besutan pelatih Roy Hodgson tertahan di urutan sembilan dengan enam poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Chelsea: Mendy; Chilwell, Zouma, Silva, Azpilicueta (kk 64’); Jorginho, Kante (kk 70’)(Kovacic 83’), Werner, Havertz, Hudson-Odoi (Pulisic 83’); Abraham

Crystal Palace: Guaita; Mitchell, Sakho, Kouyate, Ward; Eze, McCarthy (Milivojevic 67’), McArthur (Riedewald 72’), Townsend; Ayew, Zaha

Chelsea
Comments (0)
Add Comment