City Ditahan Imbang Leeds

Jakartakita.com – Manchester City ditahan imbang tim tuan rumah Leeds United dengan skor 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Elland Road, Sabtu (3/10/2020).

City unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini lewat gol yang dicetak Raheem Sterling pada menit ke-17 melalui sepakan kaki kanan setelah menerima operan Ferran Torres.

Leeds lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-59 berkat torehan gol Rodrigo Moreno. Kiper City Ederson Moraes melakukan blunder dengan gagal menangkap bola yang diluncurkan Kalvin Phillips dari tendangan penjuru, Rodrigo lalu dengan mudah mencocor si kulit bundar hingga masuk ke dalam gawang.

Hasil imbang yang terjadi membuat City besutan pelatih Pep Guardiola tertahan di urutan 11 klasemen dengan mengoleksi empat poin dari tiga laga. Sedangkan Leeds asuhan pelatih Marcelo Bielsa di peringkat lima dengan tujuh poin.

Susunan Pemain

Leeds United: Meslier; Dallas (kk 90’+2’), Cooper, Koch, Ayling; Phillips, Alioski (Poveda 45’), Klich (Davis 77’), Roberts (Rodrigo 56’), Costa; Bamford

Manchester City: Ederson; Mendy (kk 36’)(Ake 71’), Laporte, Dias, Walker; Foden, Rodri, De Bruyne; Sterling, Mahrez (Fernandinho 77’), Torres (Sliva 65’)

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Newcastle United 3-1 Burnley

Allan Saint-Maximin 14′, Callum Wilson 65′, 77′ (pen) ; Ashley Westwood 61′

Everton 4-2 Brighton & Hove Albion

Dominic Calvert-Lewin 16′, Yerry Mina 45’+2′, James Rodríguez 52′, 70′ ; Neal Maupay 41′, Yves Bissouma 90’+2′

Comments (0)
Add Comment