Lagu ‘Sempurna’ Jadi Singel Perdana Penyanyi Anak-Anak Pendatang Baru Ini

foto : istimewa

Jakartakita.com – Penyanyi pendatang baru yang mempunyai nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa, menggandeng musisi kenamaan Indonesia, Andra Ramadhan melalui single perdananya yang mengusung lagu berjudul ‘Sempurna’.

Menurut Mahin Aufa selaku produser A&R Mans Entertainment, wanita mungil kelahiran Jakarta, 10 November 2009 yang biasa di panggil Dinda ini, merupakan pendatang baru di industri music Tanah Air.

“Dia adalah salah satu artis yang kami lihat memiliki prospek cerah kedepannya. Selain sangat energik dan sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya, Dinda juga mau belajar dalam mengolah vokal,” kata Mahin, seperti dilansir dalam siaran pers, Rabu (07/10).

Dijelaskan, lagu yang dibawakan pada single pertamanya adalah lagu ciptaan Andra yang berjudul ‘Sempurna’ yang kemudian di recycle dengan konsep lagu anak-anak.

Model video klip-nya pun semua dengan anak-anak. Sehingga mempertegas lagu ‘Sempurna’ ini mengisahkan tentang kesempurnaan persahabatan anak-anak.

Dalam video klip yang di garap oleh Mans Picture ini, mengisahkan tentang persahabatan dan pentingnya saling berbagi.

“Kami berharap, single ini mampu mendapatkan tempat dihati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik Tanah Air. Semoga dapat di terima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang,” pungkas Mahin. (Edi Triyono)

A&R Mans EntertainmentAndra RamadhanDinda Ghania AlthafunnisaMans PicturePenyanyipenyanyi pendatang baruSempurnasingel perdana
Comments (0)
Add Comment