Dukung Terwujudnya Premium Bonding Moment Antara Ibu-Anak, Lotte Choco Pie Gelar Storytime Together

foto : istimewa

Jakartakita.com – Lotte Choco Pie menggelar serangkaian kegiatan yang mendukung terwujudnya Premium Bonding Moment.

Teranyar, Lotte Choco Pie menggelar Online Fan Gathering 2020 yang mengusung tema Storytime Together, Sabtu (17/10).

Kegiatan ini menekankan tentang pentingnya mendongeng untuk melatih imajinasi dan kreativitas anak dalam mempererat hubungan antara ibu dan anak, terutama di situasi pandemik seperti sekarang ini.

“Sekali Iagi keluarga Indonesia mendapatkan tantangan untuk mewujudkan premium bonding moment disaat pandemik seperti ini. Hal ini yang melatar belakangi kami untuk terus berkomitmen dengan memberikan inspirasi dan berbagi wawasan mengenai peranan orang tua, khususnya disituasi seperti ini. Lotte Choco Pie berharap, kegiatan kita kali ini dapat bermanfaat bagi para Moms yang selalu mendukung penumbuhan dan kreatifitas anak dengan kegiatan yang positif dan edukatif,” ucap Ingen Ate Malem Meliala selaku Marketing Manager Lotte Indonesia dalam keterangan pers, Minggu (18/10).

Adapun dalam kegiatan tersebut, menghadirkan pembicara yang melakukan Live Broadcast di studio, yaitu; Samanta Ananta M.Psi, Psikolog (Child and Family Psychologist) dan Ariyo Zidni (Mas Aio) (Professional storyteller, Direktur dari Imaginatory, Co-Founder dan Head dari Ayo Dongeng Indonesia).

Acara ini juga di hadiri oleh 35 Moms terpilih melalui seleksi yang diadakan oleh Lotte Choco Pie berdasarkan keaktifan Moms dalam mengikuti aktivitas yang ada di media sosial Instagram, Facebook dan website Lotte Choco Pie.

Selain itu, setiap Moms yang mengikuti acara ini mendapatkan hadiah dalam bentuk “Big Box” yang berisi produk Lotte dan juga Carepack yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

“Selain sebagai cara meningkatkan bonding dengan anak, story telling juga mampu membuat ketrampilan sosial anak berkembang dengan optimal. Dan juga ada 3 hal yang dapat kita terapkan dalam situasi pendemik seperti ini, yaitu : Pentingnya meluangkan waktu dengan si Kecil, Parenting in Pandemic (Happy Moms=Happy Kids), dan Bagaimana Cara Mengajari si Kecil Dalam Menghadapi Situasi Pandemi,” ungkap Samanta Ananta M.Psi,. Psikolog (Child and Family Psychologist). (Edi Triyono)

Lotte Choco PieLotte Choco Pie Storytime togetherOnline Fan Gathering 2020pandemikpremium bonding momentstorytelling
Comments (0)
Add Comment