Madrid Libas Huesca 4-1

Jakartakita.com – Real Madrid melibas tim tamu Huesca dengan skor 4-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10/2020).

Gol pertama Madrid dicetak Eden Hazard pada menit ke-40 melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti lawan. Pada menit ke-45, Karim Benzema menggandakan keunggulan Los Merengues usai memaksimalkan umpan silang Lucas Vazquez menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Gol ketiga Madrid dalam laga tercipta pada menit ke-54, Federico Valverde melesakkan bola ke gawang Huesca dengan tendangan kaki kanan usai menerima umpan lambung Benzema.

Pada menit ke-74, Huesca dapat memperkecil ketertinggalan. David Ferreiro membobol gawang tim tuan rumah dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Rafa Mir.

Gol pamungkas laga dicetak Benzema pada menit ke-90 lewat tandukan memanfaatkan umpan sundulan Rodrygo.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Zinedine Zidane memuncaki klasemen dengan mengoleksi 16 poin dari tujuh laga. Sedangkan Huesca yang ditangani pelatih Francisco tertahan di urutan 18 dengan lima poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Marcelo, Ramos, Militao, Vazquez (Mendy 52’); Modric, Casemiro (Kroos 69’), Valverde (Isco 60’); Hazard (Vinicius 60’), Benzema, Asensio (Rodrygo 60’)

Huesca: Fernandez; Luisinho (Silva 83’), Siovas (kk 79’), Pulido, Maffeo; Ontiveros (Galan 45’), Mosquera, Nwakali (Ramirez 87’(kk 88’)), Gomez (Ferreiro 45’); García (Valderrama 57’), Mir Vicente

huescaLa Ligamadrid
Comments (0)
Add Comment