MU Tundukkan West Ham 3-1

foto : istimewa

Jakartakita.com – Manchester United menundukkan tim tuan rumah West Ham United dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion London, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

West Ham unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Tomas Soucek dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang dipantulkan Declan Rice dalam sebuah situasi sepak pojok pada menit ke-38.

Pada menit ke-65, MU dapat menyamakan kedudukan. Gol dihasilkan Paul Pogba lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti The Hammers.

Tiga menit berselang, MU berbalik unggul setelah Mason Greenwood menuntaskan umpan Alex Telles dari sayap kiri menjadi gol dengan sepakan kaki kiri. Gol pamungkas laga dicetak Marcus Rashford pada menit ke-78 dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Juan Mata.

Kemenangan yang diraih membuat The Red Devils besutan pelatih Ole Gunnar Solskjaer menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 19 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan West Ham yang ditangani pelatih David Moyes tergeser ke peringkat tujuh dengan 17 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

West Ham United: Fabianski; Cresswell, Ogbonna, Balbuena; Masuaku, Soucek, Rice, Coufal (Johnson 85’), Fornals (Benrahma 75’), Bowen (Lanzini 76’); Haller

Manchester United: Henderson; Telles, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba, McTominay, Martial (Mata 62’), Van de Beek (Fernandes 45’), Greenwood; Cavani (Rashford 45’)

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Manchester City 2-0 Fulham

Raheem Sterling 5’, Kevin De Bruyne 26’ (pen)

Burnley 1-1 Everton

Robert Brady 3’ ; Dominic Calvert-Lewin 45’+3’

liga inggrismanchester unitedwest ham united
Comments (0)
Add Comment