Madrid Bekuk Eibar 3-1

Jakartakita.com – Real Madrid membekuk tim tuan rumah Eibar dengan skor 3-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Ipuru, Senin (21/12/2020) dini hari WIB.

Madrid telah unggul saat laga baru berlangsung enam menit. Karim Benzema membobol gawang Eibar dengan sepakan kaki kiri setelah menerima umpan terobosan Rodrygo.

Pada menit ke-13, Luka Modric menggandakan keunggulan Los Merengues. Gol dihasilkan lewat tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan tarik Benzema.

Eibar memperkecil ketertinggalan pada menit ke-28 usai Kike Garcia menyarangkan bola ke gawang Madrid melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Gol pamungkas laga diciptakan Lucas Vazquez pada menit tambahan kedua babak kedua dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan Benzema.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Zinedine Zidane menempati peringkat dua klasemen La Liga dengan mengoleksi 29 poin dari 14 laga. Sedangkan Eibar yang ditangani pelatih Jose Luis Mendilibar tertahan di urutan 14 dengan 15 poin akibat tumbang di kendang sendiri.

Susunan Pemain

Eibar: Dmitrovic; Rodrigues, Bigas, Arbilla (kk 43’), Pozo; Gil Salvatierra, Exposito, Diop (Alvarez 82’), Inui (Leon 72’); Kike (Unai 83’), Muto

Real Madrid: Courtois; Mendy, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric (Valverde 72’); Rodrygo (Asensio 72’), Benzema, Vazquez

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Cadiz 0-2 Getafe

Cucho Hernandez 33′, Nemanja Maksimovic 90’+4′

Granada 2-0 Real Betis

Roberto Soldado 14′ (pen), 20′

Celta Vigo 2-0 Alaves

Brais Mendez 19′, 79′

La Liga
Comments (0)
Add Comment