Dukung WFH, Acer Hadirkan Chromebook Spin 514

foto : istimewa

Jakartakita.com – Acer meluncurkan Chromebook pertamanya bernama Acer Chromebook Spin 514 (CP514-1H /CP514-HH) yang dilengkapi dengan Prosesor AMD Ryzen Mobile 3000 C-Series dan grafis AMD Radeon.

Kekuatan tersebut dipadukan dengan desain yang kuat dan stylish, serta daya tahan baterai yang lama, sehingga Chromebook Spin 514 lebih dari sekadar cukup untuk menangani semua aplikasi yang dibutuhkan oleh konsumen saat bekerja dan belajar dari rumah (work from home-WFH).

Selain itu, Acer juga menawarkan Acer Chromebook Enterprise Spin 514 (CP514-1W/CP514-WH) yang dilengkapi prosesor AMD Ryzen Mobile 3000 C-Series terbaru dengan kapabilitas bisnis dari Chrome OS yang tidak terkunci untuk mendukung kebutuhan para pelanggan bisnis.

“Menggabungkan prosesor mobile AMD Ryzen dengan desain berdaya tahan tinggi, Acer Chromebook Spin 514 terbaru menjadi pilihan terbaik bagi pengguna yang memiliki kebutuhan untuk menyelesaikan pekerjaan di rumah,” kata James Lin selaku General Manager, Notebooks, IT Products Business Acer Inc dalam siaran pers, Selasa (12/1/2021).

“Pengguna akan terpesona oleh tingkat respons dan kinerja baru yang disediakan oleh Acer Chromebook Spin 514 dengan Prosesor AMD Ryzen Mobile. Selain itu, Prosesor Ryzen 7 3700C menawarkan grafik terbaik yang tersedia di Chromebook, yang didukung AMD, sehingga konsumen kami dapat memanfaatkan berbagai aplikasi dan extension yang terus bertambah untuk menangani pekerjaan yang lebih menantang,” sambungnya.

Juga disebutkan bahwa Acer Chromebook Enterprise Spin 514 hadir dengan DRAM DDR4 hingga 16 GB dan penyimpanan cepat PCIe NVMe SSD5 hingga 256 GB.

Adapun spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. (Edi Triyono)

AcerAcer Chromebook Enterprise Spin 514Acer Indonesiabelajar dan bekerja dari rumahwork from home -WFH
Comments (0)
Add Comment