Semarak Sneakers Lokal di Ajang Shopee 3.3 Fashion Sale

foto : istimewa

Jakartakita.com – Seiring masa pandemi yang belum juga berakhir, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan berkomitmen untuk turut berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Salah satunya, dengan turut mendukung brand-brand lokal ‘unjuk gigi’ dalam menjawab segala kebutuhan fashion masyarakat Indonesia, melalui ajang Shopee 3.3 Fashion Sale, yang berlangsung mulai tanggal 8 Februari – 3 Maret 2021.

Kampanye ini akan menghadirkan promo-promo ataupun diskon menarik untuk produk fashion dan aksesoris, seperti; atasan, luaran, celana, rok, sepatu, tas, hingga aksesoris.

Di Indonesia sendiri, perkembangan fashion terlihat semakin pesat dengan lahirnya brand dan perancang atau designer baru, serta munculnya tren yang unik dan out-of-the-box yang dihadirkan perancang-perancang atau designer lokal yang tidak kalah dalam hal mutu dan kualitas produk dengan brand asal luar negeri.

Adapun untuk produk sepatu, melalui ajang Shopee 3.3 Fashion Sale, brand-brand sneakers lokal untuk pria dan wanita menghadirkan produk yang trendy dan berkualitas premium, yang pastinya bakal sangat disukai fashionista di Tanah Air.

Sebut saja, sepatu Brodo yang didiskon sampai dengan 40%.

Selain itu, brand sneakers lokal Geoff Max juga menghadirkan potongan harga hingga 46% untuk produk-produknya.

Juga ada sepatu pria Dr. Kevin yang didiskon hingga 80%.

Serta sepatu sneaker kulit kasual simple untuk pria – asli dari kota Bandung, yang didiskon 40%.   

Asal tahu saja, kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale juga menghadirkan promo-promo untuk produk fashion dan aksesoris, seperti; atasan, luaran, celana, rok, sepatu, tas, hingga aksesoris.

Adapun promo utama dalam Shopee 3.3 Fashion Sale mencakup: Gratis Ongkir XTRA, Late Night Sale Semua di Bawah 33RB dan Beli 3 Ekstra Diskon 30%.

Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale juga tidak hanya dapat dinikmati dan dimiliki di aplikasi atau laman Shopee.

Akan tetapi, kampanye ini juga dimeriahkan oleh acara TV bertajuk “3.3 Shopee Fashion Sale Super Diskon”, yang memadukan teleshopping dan aplikasi Shopee yang digunakan oleh para pengguna Shopee di seluruh Indonesia untuk apapun hal esensial fashion yang dibutuhkan. 

Acara TV dari 3.3 Shopee Fashion Sale tersebut juga akan menghadirkan hadiah fantastis yang bisa didapatkan khusus untuk para penonton yang menyaksikan acaranya di GTV jam 12.00-13.00 pada 3 Maret 2020 mendatang.

Melalui ajang 3.3 Shopee Fashion Sale bertajuk “Shopee, Fashion Terlengkap  Sejagat  Raya” ini, Shopee mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa selalu ‘keep up’ dengan apapun, kapanpun, dan dimanapun kebutuhan fashion terkini yang berkualitas.

Hadirnya Fashion Month di Shopee ini juga menjadi langkah awal yang akan senantiasa dikembangkan menjadi destinasi kebutuhan fashion esensial bagi para pemerhati fashion di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian 3.3 Shopee Fashion Sale, silahkan kunjungi halaman Shopee 3.3 Fashion Sale.

Jadi, tunggu apalagi?

Segera unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan langsung belanja!

3.3 Shopee Fashion Sale Super Diskone-commercepromoShopeeShopee 3.3 Fashion SaleShopee IndonesiaSneaker lokalSneakers Lokal
Comments (0)
Add Comment