Peringati International Woman’s Day, MAPCLUB Shop Hadirkan Penawaran Terbaik

foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada wanita Indonesia dalam rangka memperingati International Woman’s Day, MAPCLUB Shop menghadirkan penawaran terbaik mulai tanggal 5 – 11 Maret 2021.

Indah Purnamasari selaku Public Relation MAPCLUB Shop menjelaskan, dengan mengusung tema ‘Inspiring and Empowering’, MAPCLUB Shop yakin bahwa perempuan Indonesia tetap menjadi inspirasi dan mampu memberikan motivasi di tengah pandemi ini.

“Sebagai satu-satunya e-commerce yang menghadirkan jajaran authentic brand di fashion & lifestyle, kids & toys, electronic, gadget, kecantikan, sports, dan travel yang dilengkapi jajaran brand international untuk produk-produk favorit, MAPCLUB Shop memiliki tujuan untuk meningkatkan kembali berbagai program belanja menarik setelah bergabung dengan MAPCLUB Loyalti untuk memberikan pengalaman belanja lebih lengkap, seperti mendapatkan dan menukarkan poin MAPCLUB untuk berbelanja, dan juga untuk meningkatkan semangat perempuan dalam melakukan perubahan dan mengekspresikan diri dalam balutan fashion & lifestyle,” terang Indah Purnamasari dalam siaran pers, Kamis (4/3).

Ditambahkan, program International Woman’s Day kali ini dikhususkan untuk beragam pilihan tampilan musim semi untuk perempuan Indonesia.

“Dengan extra diskon Rp 100,000,- kami menyediakan ratusan merek internasional favorit yang sebagian besar hanya bisa di dapat di MAPCLUB Shop. Banyak yang belum berani untuk datang langsung ke toko, jadi akan kami arahkan untuk tetap belanja melalui online saja,” tandas Indah. (Edi Triyono)

International Woman DayMAPCLUBMAPCLUB Shop
Comments (0)
Add Comment