Film Horor ‘Jangan Sendirian’ Umumkan Tayang Serentak 1 April di Bioskop Indonesia & 5 Negara ASEAN

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Film produksi Adglow Pictures yang berjudul ‘Jangan Sendirian’ menjadi salah satu film horor yang akan tayang serentak pada 1 April 2021 mendatang di seluruh Indonesia dan 5 negara ASEAN.

Film besutan sutradara X Jo tersebut, menggelar premiere di Cinema XXI, di jalan Urip Sumoharjo 104, Klitren Gondokusuman, Yogyakarta, Sabtu (27/3).

Aji Fauzi selaku Produser Executive dari Adglow Pictures mengungkapkan, setelah menunggu waktu sekitar 2 tahun, akhirnya film ini siap tayang dan mengajak masyarakat agar tidak takut nonton ke Bioskop.

“Film ‘Jangan Sendirian’ siap memanjakan penonton dengan sensasi petualangan romansa campur keseraman, kengerian, hingga ketakutan tanpa dibatasi oleh dramatikal seperti film sejenis yang sudah ada. Saya bersyukur film ‘Jangan Sendirian’ bisa tayang serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia termasuk Maluku dan Papua. Dan tak disangka bisa diterima oleh produser di beberapa negara ASEAN, seperti Thailand, Malaysia, Singapura, Brunei, dan Kamboja dan beberapa aplikasi film dunia,” kata Aji Fauzi kepada awak media.

Ditambahkan, perbedaan signifikan dengan film horor lainnya adalah ada pada para penebar keseraman, ketakutan, maupun histeria.

“Yang kami suguhkan bukanlah sosok hantu klasik, tetapi sosok iblis dengan berbagai karakter modern-imajiner dan berbeda dari film horor yang pernah ada,” beber Aji.

Di kesempatan yang sama, Henry Boboy selaku produser eksekutif dan juga pemain di film ini menambahkan, bahwa gagasan mengenai film yang di bintangi artis muda, seperti Davin Jhonschaap (Sam), Agatha Valerie (Rubi), Assi Tumbel (Anna), dan mendiang Robby Sugara (Tuan Broto) ini, dibuat berdasarkan sesuatu yang sangat dekat dengan pengalaman sehari-hari setiap orang.

“Begitu banyak orang yang takut dengan kesendirian, takut gelap, hingga merasa diteror oleh ketakutan sendiri tanpa sebab. Berangkat dari sinilah judul film ‘Jangan Sendirian’ diharapkan bisa lebih mudah menempel di benak masyarakat atau calon penontonnya. Berbeda dengan genre horor pada umumnya, ‘Jangan Sendirian’ banyak meminimalisir unsur drama serta dialog para pemain. Dipastikan, film ini akan dipenuhi oleh aksi-aksi horor yang segar serta tidak mudah ditebak alurnya,” ungkap Boboy.

Ia berharap, film yang memberikan tontonan kengerian disetiap scenenya ini, akan mampu memberikan hiburan berkelas bagi para penontonnya, baik di tingkat lokal, ASEAN sampai ke Eropa.

Adapun film yang soundtrack-nya digarap Eros – Sheila On 7 ini, banyak mengambil lokasi syuting di wilayah Yogyakarta yang romantik dan indah serta di 3 lokasi yang angker. (Edi Triyono)

Adglow Picturesfilm hororjangan sendirian
Comments (0)
Add Comment