Cegah Sakit Maag Saat Berpuasa, Herbal Putih Luncurkan ‘Madu Hijau’

foto : istimewa

Jakartakita.com – Memasuki bulan suci Ramadhan, umat muslim diwajibkan menjalankan ibadah puasa.

Tapi bagaimana dengan yang memiliki penyakit lambung atau maag?
Menyikapi hal ini, PT. Herbal Putih menawarkan produk madu hijau yang dipercaya sangat efektif sebagai obat dan dapat meningkatkan imun tubuh, dan bisa memulihkan energi usai berbuka puasa.

Menurut Hizrah Bacan selaku perwakilan dari PT Herbal Putih, madu hijau merupakan madu murni yang berasal dari zat hijau daun yang mampu mengobati peradangan dan infeksi pada lambung, pencernaan dan bisa mengatasi keluhan perih, mual, kembung, dada sesak dan cemas akan dapat meredakan gejala tersebut.

“Madu hijau merupakan produk kesehatan herbal kombinasi madu dengan ekstrak daun kelor, daun saga, daun sirih, hingga spirulina. Manfaat tanaman-tanaman ini dipercaya bisa menjaga kesehatan lambung, usus, hingga liver. Selain itu, mengatasi masalah sakit maag apalagi yang kronis, cukup minum madu hijau 2 sendok sesudah sahur dan 2 sendok setelah berbuka buasa, puasa insya allah lancar,” kata Hizrah Bacan dalam siaran pers, Senin (12/4/2021)

Lebih lanjut Hizrah mengungkapkan, bahwa madu hijau yang di produksinya merupakan zat hijau daun yang mampu mengobati peradangan dan infeksi pada lambung dan pencernaan.

“Jangan sampai gara-gara kita memiliki keluhan penyakit maag, kita tidak berpuasa. Meski ketika kita tidak menjalankan ibadah puasa, kita wajib mengganti puasa tersebut pada hari-hari yang lain,” terang Hizrah, yang juga berprofesi sebagai pedangdut.

Ditambahkan, madu hijau berawal dari kreativitas dan penelitian para mahasiswa di Institut Pertanian Bogor (IPB). Penelitian didukung oleh para dosen dan ahli gizi, serta diawasi langsung oleh lembaga farmasi.

Berdasarkan riset, setiap tetes madu hijau mengandung terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik, dan saponin. Kandungan-kandungan ini dipercaya memiliki sifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan banyak manfaat lainnya termasuk meredakan sakit maag yang diracik untuk kesehatan umat, dan sudah banyak yang merasakan khasiatnya.

“Karena madu hijau bisa jadi obat lambung dari lebah trigona,” tandasnya. (Edi Triyono)

bulan puasamaduMadu HijauPT. Herbal Putihsakit maag
Comments (0)
Add Comment