Samsung Smart EcoBubble™ Washer Bikin Aktivitas Mencuci Jadi Lebih Mudah

foto : istimewa

Jakartakita.com – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan solusi dalam mesin cuci Samsung Smart EcoBubble™ Washer beserta Samsung Dryer terbaru yang mudah digunakan oleh siapa saja. 

Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, mesin cuci ini memiliki AI Control Panel, panel utama yang hanya menampilkan tombol utama dan sejumlah informasi yang relevan, misalnya status pencucian atau notifikasi error, sehingga sangat mudah digunakan siapa saja.

Terdapat pula AI Pattern yang akan mempelajari siklus dan pengaturan yang pernah dipilih lalu setelah 25 kali penggunaan akan otomatis memprioritaskannya untuk cepat diakses di panel kontrol.

“Jadi pengguna tak perlu repot mengatur setting mesin,” ujar Hendry di acara peluncuran yang dihelat secara daring, Selasa (20/4).

Adapun Samsung Dryer, lanjutnya, menjadi solusi yang tepat mengeringkan pakaian pada masa cuaca yang tidak pasti, di mana kadang hujan tiba-tiba.

“Pengering ini membuat pengguna tidak akan tergantung pada keadaan cuaca namun bisa mengeringkan cucian kapan saja dengan cepat dan kering sempurna. Samsung Dryer sangat cocok di hunian macam apapun, termasuk apartemen yang tak punya fasilitas penjemuran pakaian yang memadai,” bebernya lagi.

Di acara ini juga turut hadir millenial couple, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck yang mendemonstrasikan dan menceritakan keunggulan mesin cuci Samsung Smart EcoBubble™ Washer.

Menurut Ringgo, hal yang dia sukai dari mesin cuci itu adalah panelnya yang simpel, performa yang andal, dan bisa dikendalikan dari smartphone, sehingga sangat memudahkan aktivitas mereka sehari-hari.

Menariknya, produk Samsung Smart EcoBubble™ Washer kini telah tersedia dalam kapasitas 7kg, 8kg, 9kg, 9.5kg, 11kg dalam harga Rp. 6.499.000,- hingga Rp. 13.999.000,-, dan akan segera ditambah dengan kapasitas yang lebih besar hingga 21kg.

Adapun Samsung Dryer telah tersedia dalam kapasitas 8kg pada harga Rp. 9.999.000,-.

Untuk pembelian produk-produk ini pada periode 20 April – 31 Mei 2021, dapatkan cashback langsung sebesar Rp. 1.000.000,-.

home appliancesRinggo Agus RahmanSabai MorscheckSamsung Electronics IndonesiaSamsung Smart Ecobubble Washer
Comments (0)
Add Comment