Dua Brand Kecantikan Asal Korea Rilis Produk Terbaru Di MAPCLUB

foto : istimewa

Jakartakita.com – Dua brands kecantikan ternama asal Korea, yaitu Innisfree dan Laneige mengembangkan pasarnya untuk penjualan online di MAPCLUB pada tanggal 26 April 2021.

Upaya ini dilakukan guna memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk-produk Innisfree tanpa harus keluar rumah di masa pandemi. Tidak hanya itu, langkah ini juga diambil untuk menjangkau seluruh pencinta K-Beauty di Indonesia, khususnya yang berdomisili di daerah-daerah yang belum memiliki gerai offline kedua brands ternama tersebut.

Innisfree, brand kecantikan alami asal Pulau Jeju, Korea Selatan memanjakan pelanggan dengan menghadirkan 600 jenis produk di MAPCLUB yang terdiri dari rangkaian makeup, perawatan tubuh, rambut, beauty tools serta produk perawatan kulit terlaris seperti Green Tea Seed Serum.

Green Tea Seed Serum adalah boosting serum dari Innisfree yang telah terjual lebih dari 25 juta botol, semenjak diluncurkan di tahun 2008.

Produk ini memiliki 3 keutamaan: menghidrasi lebih dalam hingga lapisan kulit ke-10, mengunci kelembapan hingga 8 jam serta memiliki kadar kelembapan 2x lebih tinggi dari pelembap ringan jika diaplikasikan sebanyak 3x secara berlapis.

Innisfree menggunakan Beauty Green Tea, varian daun teh hijau yang memiliki manfaat khusus untuk kulit sebagai kandungan utamanya. Varian ini sudah dipatenkan setelah melewati uji coba terhadap lebih dari 3000 varian daun teh hijau lain selama 20 tahun.

“Kami berharap Innisfree di MAPCLUB dapat menjadi alternatif bagi pelanggan kami yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk mendapatkan produk-produk Innisfree secara lebih praktis, aman dan nyaman. Kami juga menghimbau kepada pelangan untuk selalu berbelanja di gerai resmi Innisfree agar keaslian dan kualitas produk selalu terjamin,” ungkap Namjin Shin selaku Brand General Manager Innisfree Indonesia dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tidak hanya Innisfree, MAPCLUB juga menghadirkan lebih dari 200 jenis produk dari Laneige, brand dengan ciri khas “Luminous Beauty” ini dipercaya dapat memberikan kelembapan aktif untuk kulit agar menghasilkan kilau yang tampak sehat.

Selama 26 tahun, Laneige mampu menjadi pelopor dalam K-Beauty dalam pengalaman inovatif mereka untuk menghasilkan produk berdasarkan teknologi dan pengetahuan.

Brands yang terkenal dengan rangkaian perawatan water bank, kini juga menghadirkan produk make-up baru yakni Neo Cushion.

Neo Cushion Laneige yang hadir dengan dua jenis yaitu Glow untuk menciptakan kulit bercahaya dan Matte dengan perlindungan penuh untuk memberikan warna yang sempurna, masing-masing menghadirkan 10 shades warna yang dapat bertahan selama 24 jam sehingga para pecinta K-Beauty dapat dengan mudah memilih warna yang sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki.

“Dengan bertambahnya brands kecantikan asal Korea ini, kami berharap MAPCLUB dapat menjadi salah satu pilihan utama bagi para pecinta K-Beauty di Indonesia,” jelas Tjan Gito selaku MAP Business Leader dari MAPCLUB.

Adapun dalam rangka momen Ramadhan, berbagai deals menarik telah disiapkan oleh kedua brands ini seperti: special Set Brightening Pore Serum, Special Set Cherry Blossom Edisi Ramadhan, produk Limited Edition No Sebum Mineral Powder x Dinotaeng dari Innisfee ataupun special set Perfect Renew Youth Ramadhan ataupun exclusive offer Radian-C dari Laneige ditambah dengan kesempatan untuk mendapatkan Gift With Purchase serta masih banyak lainnya. (Edi Triyono)

InnisfreeK_BeautyLaneigeMAPCLUBpenjualan onlineproduk kecantikan
Comments (0)
Add Comment