Fase 2 Resmi Dibuka, Urban Farm Siap Manjakan Kaum Urban Pencinta Kuliner

foto : istimewa

Jakartakita.com – Baru-baru ini telah resmi dibuka Urban Farm fase 2 yang akan menjawab kebutuhan masyarakat urban akan ruang terbuka komunal, yang berfungsi sebagai wadah kreativitas dan mendorong gerakan anak muda agar bisa berkegiatan secara sehat dan kolaboratif.

“Urban Farm merupakan kawasan dengan karakteristik unik yang menggabungkan kuliner, edukasi dan alam. Selain itu, Urban Farm juga dapat menjadi pusat kreativitas warga urban di Ibukota yang hendak mencari suasana baru,” jelas Natalia Kusumo, CEO Hotels & Malls Division 2 Agung Sedayu Group dalam siaran pers, Kamis (20/5).

Ditambahkan, dengan ruang terbuka yang tersedia, Urban Farm nantinya juga akan menjadi salah satu wadah bagi para insan kreatif dan komunitasnya untuk menyalurkan kreativitas, bertukar pikiran dan menghasilkan kreasi-kreasi baru.

“Urban Farm menawarkan konsep baru dalam berekreasi dan berkolaborasi, sehingga pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan seperti menikmati kuliner di tengah perkebunan, atau menikmati suasana ruang terbuka yang estetik, dan mengambil foto-foto menarik untuk diunggah di media sosial sambil menikmati udara di ruang terbuka,” lanjut Natalia.

Di kesempatan yang sama, Sawitri Setiawan, COO Retail dan Commercial Divisi 2 Agung Sedayu Group mengungkapkan, berlokasi di Golf Island, kawasan Pantai Indah Kapuk, Urban Farm dibangun di atas lahan seluas total 6.859 meter persegi dengan mengambil konsep gaya hidup sehat di tengah area perkotaan.

“Area fase 1 telah dibuka sejak November 2020 lalu dan menuai kesuksesan dengan barisan tenant seperti GIOI by the Farm, Toby’s Estate dan Kinetic Farm. Sementara untuk fase 2, dibuka tanggal 30 April 2021 kemarin,” beber Sawitri.

Untuk fase 2, lanjut dia, dua tenant besar, seperti Monsieur Spoon dengan croissant dan french pastries terbaiknya, yang membuka cabang pertamanya di Jakarta setelah mendulang sukses di Bali, dan Kopi Se-Indonesia siap untuk melayani pengunjung Urban Farm dengan deretan biji kopi pilhan nusantara dan cita rasanya yang unik.

Selanjutnya, Beatrice Group juga memperkenalkan dua konsep kuliner baru bernama Brewmeric dan Naked Ramen yang akan hadir di sana.

foto : istimewa

Urban Farm juga menawarkan Here Fishy, Fishy & Shake Mie yang membuka cabang pertamanya dari Gading Food Culinary, serta Solo Pizza yang membuka toko offline pertamanya.

Selain itu, brand- brand menarik lainnya akan melengkapi suasana Urban Farm, seperti; Legato Gelato, Moro Bakeshop, Naked Inc., NIU shoes & more, Pawpular Pet Grocer, Taco Local, Tousta, UN Bakes, dan Yomie’s.

Adapun Urban Farm merupakan bagian dari kolaborasi Agung Sedayu Group dan Salim Group. (Edi Triyono)

Agung Sedayu Groupdestinasi kulinerGolf Islandkawasan Pantai Indah KapukUrban Farm
Comments (0)
Add Comment