Kawasaki Retro Riders W 175 MC Indonesia Rayakan Anniversary yang Ke-3

foto member KRR W 175 MC Indonesia

Jakartakita.com – Minggu, 30 Mei 2021, komunitas Kawasaki Retro Riders MC Indonesia memperingati perayaan ulang tahunnya yang ke-3 dalam kebersamaan dan persaudaraan,

Perayaan acara ini dikoordinasikan langsung oleh Om Marwan (Sekertaris Umum KRR W 175 MC Indonesia).

Acara yang diselenggarakan di Mega Mendung, Puncak tersebut, dimulai dengan sambutan dari pengurus dan panitia, yang dilanjutkan kegiatan games, doorprize, makan siang bersama, tiup lilin, dan pemberian santunan kepada anak yatim, lalu sesi foto bersama.

Kegiatan acara berlangsung selama 2 hari.

Dalam sambutannya, Om Marwan juga menginformasikan perihal keterlambatan perayaan Anniversary ini yang disebabkan karena situasi Covid 19.

“Oleh karenanya, kita menyelenggarakannya lebih privasi dan tetap menjaga protokoler kesehatan,” tutur Marwan.

foto : istimewa

Komunitas yang berdiri pada tanggal 20 Febuari 2018 ini, sudah mempunyai sebanyak 11 chapter dengan total member sebanyak 650 anggota.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Salmon Johanis Gabrial (Om Gab) selaku Ketua Umum KKR MC Indonesia. 

Beliau yang membuka event anniversary ke-3 ini dengan memberikan kata sambutan dan pesan kepada para member, agar komunitas KRR W175 tetap mengedepankan persaudaraan jangan sampai terputus, dan menjunjung nilai – nilai keberagaman.

Ia juga berpesan, agar kedepannya dapat membuat program-program kegiatan yang positif untuk masyarakat luas sehingga KRR W175 bisa semakin berkembang dan semakin solid.

foto istimewa

Adapun Bayu Pradana selaku Coordinator Humas KKR MC Indonesia menambahkan, “Diharapkan ke depannya, KRR W175 MC Indonesia selalu menjalin kerja sama dan mendapatkan dukungan dari Kawasaki Motor Indonesia, sehingga event – event Kawasaki Retro Riders W175 ke depannya selalu inovatif dan kreatif.”

anniversaryclub motorKawasaki Retro Riders W 175 MC IndonesiakkrKRR W 175 MC Indonesiaretro
Comments (0)
Add Comment