Paraguay Bekuk Chile 2-0

Jakartakita.com – Paraguay membekuk Chile dengan skor 2-0 dalam pertandingan Grup B Copa America 2021 yang berlangsung di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia, Brasil, Jumat (25/6/2021) pagi WIB.

Gol pertama Paraguay dicetak Braian Samudio pada menit ke-33 melalui sundulan memanfaatkan sepak pojok Miguel Almiron.

Pada menit ke-58, Almiron menggandakan keunggulan Paraguay lewat eksekusi penalti. Penalti diperoleh usai Carlos Gonzalez dilanggar Gary Medel di kotak penalti Chile.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Eduardo Berizzo menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi enam poin dari tiga laga. Sedangkan Chile besutan pelatih Martin Lasarte tertahan di peringkat tiga dengan lima poin akibat kekalahan yang diderita.

Paraguay dan Chile bersama Argentina dan Uruguay telah dipastikan lolos ke babak perempat final usai Uruguay mengalahkan Bolivia di Arena Pantanal, Cuiaba, Jumat dini hari WIB.

Susunan Pemain

Paraguay: Silva; Martínez (kk 78’), Alonso, Gomez, Espínola; Arzamendia (Alderete 84’), Cardozo (Gimenez 84’), Villasanti, Samudio (Angel Romero 62’); Gonzalez (Oscar Romero 77’), Almiron (Bareiro 77’)

Chile: Bravo (kk 58’); Mena, Sierralta, Medel (kk 56’)(Roco 68’), Isla; Aranguiz, Alarcon (Meneses 45’), Vidal; Brereton (kk 45’+1’), Vargas, Pinares (Galdames 68’)

Hasil pertandingan Grup B lainnya:

Uruguay 2-0 Bolivia

Jairo Quinteros 40′ (bd), Edinson Cavani 79′

chilecopa americaparaguay
Comments (0)
Add Comment