PSG Bekuk Brest 4-2

foto: C Gavelle/PSG

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain membekuk tim tuan rumah Brest dengan skor 4-2 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Francis-le Ble, Sabtu (21/8/2021) dini hari WIB.

Ander Herrera membawa PSG unggul pada menit ke-23 melalui gol yang dicetak lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Brest.

Pada menit ke-36, Kylian Mbappe menggandakan keunggulan Les Parisiens. Gol dihasilkan dengan sundulan menyambar bola liar di kotak penalti lawan.

Brest dapat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-42 setelah Franck Honorat menuntaskan umpan Romain Favre menjadi gol dengan sepakan kaki kanan dalam sebuah serangan balik.

Keunggulan PSG menjadi 3-1 pada menit ke-73 usai Idrissa Gueye mencetak gol lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Brest. Brest memperkecil ketertinggalan pada menit ke-85 melalui gol yang diciptakan Steve Mounie dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Romain Favre.

Gol pamungkas laga dicetak Angel Di Maria pada menit ke-90 lewat sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti Brest.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Thomas Tuchel memuncaki klasemen dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga laga. Sedangkan Brest besutan pelatih Michel Der Zakarian tertahan di urutan 12 klasemen dengan dua poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Brest: Bizot; Uronen, Brassier (kk 52’), Chardonnet, Pierre-Gabriel (Duverne 86’); M’Bock, Belkebla (Magnetti 74’), Cardona (Le Douaron 74’), Faivre, Honorat; Mounie

Paris Saint-Germain: Navas; Diallo, Kimpembe, Kehrer, Hakimi; Gueye, Verratti (kk 53’)(Draxler 72’), Herrera, Wijnaldum; Mbappe (kk 65’)(Di Maria 81’), Icardi (Kalimuendo 86’)

Hasil pertandingan lainnya:

La Liga

Real Betis 1-1 Cadiz

Juanmi 22′ ; Alvaro Negredo 11′ (pen)

Bundesliga

RB Leipzig 4-0 VfB Stuttgart

Dominik Szoboszlai 38′, 52′, Emil Forsberg 46′, Andre Silva 65′ (pen)

brestligue 1psg
Comments (0)
Add Comment