Muenchen Gasak Bochum 7-0

Jakartakita.com – Bayern Muenchen menggasak tim tamu VfL Bochum dengan skor 7-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (18/9/2021).

Gol perama The Bavarians berasal dari tendangan bebas Leroy Sane pada menit ke-17. Dengan sepakan kaki kiri, Sane menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Bochum.

Pada menit ke-27, Joshua Kimmich menggandakan keunggulan Muenchen. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan usai menerima operan Sane.

Keunggulan Muenchen menjadi 3-0 pada menit ke-32 setelah Serge Gnabry menuntaskan umpan terobosan Thomas Muller menjadi gol dengan tendangan kaki kanan. Pada menit ke-43, pemain Bochum Vasilios Lampropoulos mencetak gol bunuh diri dalam upaya menghalau bola.

Keunggulan Muenchen bertambah menjadi 5-0 pada menit ke-61 setelah Robert Lewandowski menciptakan gol dengan sontekan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti lawan. Kimmich mencetak gol kedua dalam laga pada menit ke-64 melalui sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan sundulan Leon Goretzka.

Gol pamungkas laga dicetak Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-79 dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound tangkisan Manuel Riemann terhadap tendangannya.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Julian Nagelsmann menempati peringkat pertama klasemen Bundesliga dengan mengoleksi 13 poin dari lima laga. Sedangkan Bochum besutan pelatih Thomas Reis tertahan di urutan 17 dengan tiga poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Bayern Muenchen: Neuer; Davies (Richards 45’), Hernandez, Sule, Stanisic (kk 52’)(Sarr 62’); Goretzka, Kimmich (Nianzou 72’), Sane (Sabitzer 62’), Muller, Gnabry; Lewandowski (Choupo-Moting 68’)

VfL Bochum: Riemann; Soares, Kotchap, Lampropoulos, Stafylidis (kk 35’)(Bockhorn 58’); Tesche, Losilla, Holtmann, Rexhbecaj (Lowen 57’), Pantovic (Antwi-Adjej 74’); Polter (M’Boussy 57’)

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

FC Cologne 1-1 RB Leipzig

Anthony Modeste 53′ ; Amadou Haidara 71′

Mainz 0-0 SC Freiburg

FC Augsburg 1-0 Borussia Monchengladbach

Florian Niederlechner 80′

Arminia Bielefeld 0-0 TSG Hoffenheim

Bundesligamuenchen
Comments (0)
Add Comment