Liverpool Ditahan Imbang Brentford

Jakartakita.com – Liverpool ditahan imbang tim tuan rumah Brentford dengan skor 3-3 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Komunitas Brentford, Sabtu (25/9/2021).

Brentford unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini melalui gol yang dicetak Ethan Pinnock pada menit ke-27 lewat sontekan kaki kiri menuntaskan operan Ivan Toney.

Pada menit ke-31, Liverpool dapat menyamakan kedudukan. DIogo Jota membobol gawang Brentford dengan sundulan memanfaatkan umpan silang Jordan Henderson dari sayap kanan.

Liverpool berbalik unggul pada menit ke-54 setelah Mohamed Salah mencetak gol lewat sontekan kaki kiri menuntaskan umpan lambung Fabinho.

Brentford menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-63 lewat gol yang dihasilkan Vitaly Janelt melalui sundulan menyambar bola liar di kotak penalti Liverpool. The Reds kembali unggul empat menit berselang setelah Curtis Jones menciptakan gol dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Brentford.

Brentford menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit ke-82 usai Yoane Wissa membobol gawang tim tamu dengan sontekan kaki kiri menyambar bola liar di kotak penalti.

Hasil imbang yang diraih membawa Liverpool asuhan pelatih Jurgen Klopp menempati peringkat pertama klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 14 poin dari enam laga. Sedangkan Brentford yang ditangani pelatih Thomas Frank di peringkat sembilan dengan sembilan poin.

Susunan Pemain

Brentford: Raya, Pinnock (Jorgensen 43’), Jansson; Ajer, Henry, Janelt, Norgaard (Wissa 78’), Onyeka (kk 44’)(Baptiste 68’), Canos; Toney, Mbeumo

Liverpool: Becker; Robertson (kk 70’), Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Jones (Firmino 68’), Fabinho, Henderson; Mane, Jota, Salah

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Watford 1-1 Newcastle United

Ismaïla Sarr 72′ ; Sean Longstaff 23′

Leicester City 2-2 Burnley

Jamie Vardy 37′, 85′ ; Jamie Vardy 12′ (bd), Maxwel Cornet 40′

Leeds United 1-2 West Ham United

Raphinha 19′ ; Junior Firpo 67′ (bd), Michail Antonio 90′

Everton 2-0 Norwich City

Andros Townsend 29′ (pen), Abdoulaye Doucoure 77′

Manchester United 0-1 Aston Villa

Kortney Hause 88′

Chelsea 0-1 Manchester City

Gabriel Jesus 53′

brentfordliga inggris
Comments (0)
Add Comment