Brand Ternama Tawarkan Beragam Promo Menarik dalam Perayaan Puncak Kampanye ‘Shopee 10.10 Brands Festival’

foto : istimewa

Jakartakita.com – Shopee segera menyambut hari puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival pada tanggal 10 Oktober 2021 mendatang.

Menurut Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, sejak awal periode kampanye berlangsung, Shopee telah menghadirkan sederet opsi brand ternama dari berbagai kategori untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang berbeda-beda.

“Sudah saatnya masyarakat Indonesia bersiap untuk menyambut hari puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival pada tanggal 10 Oktober 2021. Kesempatan ini menjadi saat terbaik bagi masyarakat untuk berbelanja dari berbagai pilihan brand ternama, baik lokal maupun internasional, dengan jaminan 100% produk orisinal melalui fitur Shopee Mall pada aplikasi Shopee. Melalui beragam inovasi dan inisiatif yang kami hadirkan, kami berharap ke depannya Shopee dapat senantiasa memahami tren gaya hidup dan permintaan yang sedang berkembang di tengah masyarakat Indonesia sekaligus mendukung perkembangan industri para mitra brand kami yang turut berpartisipasi pada kampanye ini,” ungkap Daniel Minardi, dalam keterangan pers, Kamis (07/10).

Ditambahkan, “Hadirnya ragam promo dan penawaran yang lebih besar dan menarik pada hari puncak kampanye menjadi waktu yang tepat bagi para pengguna setia Shopee untuk mendapatkan pengalaman berbelanja online yang terbaik.”

“Selama 24 jam nonstop pada tanggal 10 Oktober 2021, pengguna dapat menikmati berbagai keseruan promo puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Dan yang tak kalah menarik, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah Honda City HatchBack RS dalam permainan Goyang Shopee, New Honda Brio RS dengan bermain Shopee Tangkap, dan Toyota Innova 2.4 V A/T dalam Segmen Spesial Shopee Food,” tandasnya.

aplikasi shopeepuncak kampanye Shopee 10.10 Brands FestivalShopeeShopee 10.10 Brands FestivalShopee IndonesiaShopee Mall
Comments (0)
Add Comment