Persija Imbang Lawan Persik

foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta meraih hasil imbang 2-2 saat menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021).

Persik unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Dionatan Machado pada menit ke-15 melalui sontekan kaki kiri menyambar bola yang gagal dihalau dengan baik pemain Persija.

Pada menit ke-35, Persija dapat menyamakan kedudukan. Alfriyanto Nico membobol gawang Persik dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Ilham Rio Fahmi dari sayap kanan.

Persik kembali unggul pada menit ke-43 setelah Youssef Ezzejjari mencetak gol dengan sontekan kaki kanan memanfaatkan operan Bayu Otto.

Persija menyamakan kedudukan pada menit ke-48 usai Marko Simic mencetak gol lewat tendangan kaki kaki kiri menuntaskan umpan Adrianus Dwiki Purnomo.

Hasil imbang yang terjadi membuat Persija yang ditangani pelatih Angelo Alessio menempati peringkat enam klasemen dengan mengoleksi 14 poin dari 10 laga. Sedangkan Persik yang ditangani pelatih Alfiat di peringkat 14 dengan sembilan poin.

Susunan Pemain

Persik Kediri: Fajar; Agil (kk 75’), Vava, Silva, Dany; Tinga, Bayu (Ahmad 61’), Adi; Ezzejjari, Faris (kk 39’)(Yusuf 45’(kk 90’))(Risna 90’+3’), Antoni (Hariyanto 61’)

Persija Jakarta: Andritany; Novri, Maman, Dutra, Dwiki (Braif 68’); Ilham, Chand, Tony; Simic, Riko, Nico (Rezaldi 73’)

liga 1
Comments (0)
Add Comment