PSG Kalahkan Bordeaux 3-2

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain mengalahkan tim tuan rumah Bordeaux dengan skor 3-2 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stadion Matmut Atlantique, Minggu (7/11/2021) dini hari WIB.

PSG membuka keunggulan pada menit ke-26 melalui gol yang dicetak Neymar lewat sepakan kaki kanan usai menerima operan Kylian Mbappe. Gol kedua ditorehkan Neymar pada menit ke-43 dengan tendangan kaki kanan usai melakukan umpan satu dua dengan Mbappe.

Mbappe membobol gawang Bordeaux pada menit ke-63 melalui sontekan kaki kanan menuntaskan operan Georginio Wijnaldum.

Bordeaux memperkecil ketertinggalan pada menit ke-78 setelah Alberth Elis menuntaskan operan Yacine Adli menjadi gol dengan sontekan kaki kiri.

Memasuki menit tambahan kedua babak kedua, M’Baye Niang mencetak gol ke gawang Les Parisiens. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Jimmy Briand.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino yang memuncaki klasemen Ligue 1 kini mengoleksi 34 poin dari 13 laga. Sedangkan Bordeaux yang ditangani pelatih Vladimir Petkovic tertahan di urutan 16 dengan 12 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Bordeaux: Costil; Koscielny, Gregersen, Mangas (Niang 68’(kk 88’)), Kwateng; Otavio (Oudin 68’), Onana (Fransergio 86’), Dilrosun (Briand 79’), Pembele (kk 28’), Adli; Elis

Paris Saint-Germain: Navas; Marquinhos, Kehrer, Bernat (Mendes 64’), Hakimi; Herrera, Wijnaldum, Ebimbe (Pereira 75’); Mbappe (kk 74’)(Icardi 86’), Neymar, Draxler (Gueye 75’)

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Lille 1-1 Angers

Tiago Djalo 27′ – Amadou Mvom Onana km 90’+7′ ; Azz-Eddine Ounahi 83′

ligue 1
Comments (0)
Add Comment