PSG Bekuk Nantes 3-1

psg

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain membekuk tim tamu Nantes dengan skor 3-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Sabtu (20/11/2021).

PSG telah unggul saat laga baru berlangsung dua menit berkat keberhasilan Kylian Mbappe mengkonversi operan Leandro Paredes menjadi gol dengan sontekan kaki kiri.

Kiper PSG Keylor Navas menerima kartu merah pada menit ke-65 akibat melanggar Ludovic Blas di luar kotak penalti. Kiper cadangan Sergio Rico masuk menggantikan Neymar.

Unggul jumlah pemain, Nantes dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-76. Randal Kolo Muani membobol gawang PSG dengan sontekan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti.

PSG unggul 2-1 pada menit ke-81 setelah pemain Nantes Dennis Appiah mencetak gol bunuh diri dalam upaya menghalau bola yang diluncurkan Lionel Messi.

Gol pamungkas laga dicetak Messi pada menit ke-87 lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Nantes. Gol ini merupakan gol pertama Messi bagi PSG di ajang Ligue 1.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino yang memuncaki klasemen Ligue 1 kini mengoleksi 37 poin dari 14 laga. Sedangkan Nantes besutan pelatih Antoine Kombouare tertahan di urutan 11 klasemen dengan 18 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Navas (km 65’); Diallo, Kehrer, Bernat, Hakimi; Paredes (Pereira 89’), Verratti (kk 71’)(Wijnaldum 75’), Gueye; Mbappe, Neymar (Rico 68’), Messi

Nantes: Lafont; Girotto, Castelletto, Fabio (Merlin 58’), Corchia (Appiah 42’); Blas (kk 83’), Chirivella (kk 40’), Moutoussamy (Cyprien 77’), Kolo Muani, Coco (Geubbels 77’); Coulibaly (Bukari 58’)

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Stade Rennais 2-0 Montpellier

Martin Terrier 8′, Lovro Majer 28′ ; Teji Savanier km 41′

ligue 1
Comments (0)
Add Comment