PSG Bekuk Saint-Etienne 3-1

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain membekuk tim tamu Saint-Etienne dengan skor 3-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB.

Saint-Etienne unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Denis Bouanga pada menit ke-16 melalui sepakan kaki kiri setelah merebut bola dari penguasaan Danilo Pereira. PSG menyamakan kedudukan pada menit ke-42 usai Kylian Mbappe menuntaskan umpan terobosan Lionel Messi dengan tendangan kaki kanan.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-47, gol kedua dicetak Mbappe lewat sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Messi. Lima menit berselang, Pereira menciptakan gol pamungkas laga dengan sundulan memanfaatkan umpan silang Mbappe dari sayap kiri.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino yang memuncaki klasemen Ligue 1 kini mengoleksi 62 poin dari 26 laga, unggul 16 poin dari Nice yang berada di peringkat kedua.

Sedangkan Saint-Etienne besutan pelatih Pascal Dupraz tertahan di urutan 16 dengan 22 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Donnarumma; Kimpembe, Kehrer (Di Maria 45’), Marquinhos (kk 90’), Mendes (Bernat 81’); Pereira, Gueye (kk 56’), Wijnaldum; Mbappe (Icardi 83’), Neymar (Draxler 83’), Messi

Saint-Etienne: Bernardoni; Mangala (kk 9’)(Moukoudi 56’), Nade, Camara, Kolodziejczak, Sacko; Douath (Moueffek 67’), Youssef (Hamouma 57’), Bouanga (Aouchiche 72’), Nordin (Thioub 67’); Boudebouz

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Strasbourg 0-0 Nice

Dante km 48’, Justin Kluivert 85’

ligue 1psg
Comments (0)
Add Comment