Persija Alami Kekalahan dari Madura United

foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta mengalami kekalahan dengan skor 1-3 dari Madura United dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/3/2022).

Renan Silva membawa Madura United unggul pada menit ke-18 lewat gol yang dicetak melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Persija.

Keunggulan Madura United bertambah pada menit ke-33 setelah gelandang tengah Persija Rohit Chand mencetak gol bunuh diri dalam upaya menghalau bola yang diluncurkan Silva.

Bayu Gatra mencetak gol ketiga Madura United dalam laga empat menit berselang. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Jaja.

Persija memperkecil ketertinggalan pada menit ke-64 lewat gol yang dicetak Taufik Hidayat melalui sontekan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Makan Konate.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Sudirman tertahan di urutan delapan klasemen Liga 1 dengan perolehan 41 poin dari 31 laga. Sedangkan Madura United besutan pelatih Fabio Araujo Lefundes naik ke peringkat sembilan dengan 38 poin berkat kemenangan yang diraih.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany; Motta, Rangga (Novri 45’), Tony (Maman 83’), Ikhwan (kk 43’); Syahrian (Braif 78’), Chand, Riko (Osvaldo 78’), Konate, Dony (Taufik 36’); Irfan

Madura United: Jeong-Nam; Jaime, Fachrudin, Dodi (kk 66’)(Asep 68’), Novan; Silva (Escobar 88’), Zulfiandi (Kadek 88’), Guntur (David 72’); Bayu, Beto (Slamet 88’), Jaja (kk 74’)

liga 1
Comments (0)
Add Comment