Ajinomoto Dukung Atlet Renang Siman Di Laga SEA Games Vietnam Melalui Program ‘Winning Meals Kachimeshi’

foto : dok. Ajinomoto

Jakartakita.com – PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) melalui program ‘Winning Meals Kachimeshi’ memberikan dukungan kepada atlet renang nasional, I Gede Siman Sudartawa (Siman) untuk meraih prestasi tertinggi dalam gelaran SEA Games ke-31 di Vietnam.

Dalam gelaran SEA Games Vietnam, atlet Siman dibantu dalam pemenuhan kebutuhan gizinya melalui perencanaan menu bergizi, pemberian bimbingan gizi terkontrol sesuai kebutuhan sehari-hari dan tes antropometrik berkala untuk mengetahui komposisi atau struktur tubuh atlet.

Guna mencapai tingkat kebugaran yang maksimal, semua kegiatan tersebut dilakukan mulai dari masa latihan hingga saat kompetisi,

“Kami sangat antusias dapat menyelenggarakan program ‘Winning Meals Kachimeshi’ ini. Hal tersebut juga sejalan dengan visi dan misi Ajinomoto untuk terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat luas. Kali ini, dengan meneruskan program global Ajinomoto Co., Inc. yang berkomitmen di bidang olahraga, kami mendukung atlet renang kebanggaan bangsa – Siman melalui persiapan terpadu mulai dari latihan fisik yang dibina oleh pelatih terbaik serta pengaturan pola makan atau asupan gizi yang paling ideal yang diawasi oleh ahli gizi terpercaya. Dengan support yang diberikan ini, tentunya kami berharap, Siman dalam kondisi prima untuk menjalani berbagai latihan persiapan dan tentunya membawa kemenangan yang membanggakan dalam gelaran SEA Games Vietnam tahun ini,” ungkap Grant Senjaya selaku Head of Public Relations Department – PT Ajinomoto Indonesia, seperti dilansir dalam siaran pers, Senin (21/3).

“Tak hanya atlet yang menjadi fokus dari program ‘Winning Meals Kachimeshi’, Ajinomoto sendiri senantiasa berkomitmen dan berkontribusi terhadap asupan gizi masyarakat luas dengan hanya menawarkan produk terbaik, sehingga dengan pemenuhan gizi yang baik maka tentunya akan terbentuk masyarakat yang sehat dan berprestasi,” tambahnya.

Pada SEA Games sebelumnya di Filipina, Siman berhasil mencatat rekor manis dan berhasil mendapatkan medali emas untuk kategori gaya punggung 50 meter putra dengan catatan waktu 25,12 detik, medali perak untuk kategori estafet putra, dan medali perunggu untuk kategori gaya punggung 100 meter putra. Kachimeshi yang berarti ‘Winning Meal’ atau ‘Makanan Sang Juara’ sebenarnya merupakan program yang mendukung para atlet dan pecinta olahraga dengan makanan yang lezat dan bergizi seimbang untuk mencapai performa tubuh yang maksimal.

AjinomotoAtlet RenangProgram Winning Meals KachimeshiSEA Games VietnamSiman
Comments (0)
Add Comment