Gading Murni Siap Meriahkan Pameran ‘Digital Printing and Office Equipment Expo 2022’ di Surabaya

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Gading Murni siap meriahkan ajang pameran bertajuk ‘Digital Printing and Office Equipment Expo 2022’ yang digelar di Hall Mall Ciputra World Surabaya pada tanggal 25-29 Mei 2022.

Menurut Aruwan Soenardi selaku Presiden Direktur PT Gading Murni, selain menampilkan perlengkapan alat tulis, perlengkapan kantor dan art, pihaknya juga memamerkan mesin-mesin printing terbaru sekaligus menunjukkan eksistensi perseroan di dunia digital printing, serta turut merayakan hari ulang tahun perseroan ke-74. 

“Di kesempatan ini, kami juga memamerkan produk-produk terbaru dan terbaik untuk semua kebutuhan solusi bisnis,” tutur Aruwan Soenardi seperti dilansir dalam keterangan tertulis, Jumat (13/5).

“Untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19, penyelenggara tentunya telah menerapkan prokes ketat sesuai anjuran pemerintah,” sambungnya.

Dia menambahkan, saat ini, PT Gading Murni telah memiliki 8 cabang dan 14 toko retail serta lebih dari 1.000 resellers di Indonesia.

Selain itu, perseroan telah melayani lebih dari 5.000 perusahaan di berbagai sektor dan menciptakan nilai tambah bagi bisnis maupun kebutuhan kliennya.

“Kami harap, melalui pameran tunggal digital printing terbesar di Indonesia ini, kami bisa mengedukasi masyarakat mengenai peluang bisnis baru di dunia digital printing dan peluang bisnis office solution : stationery, equipment, automation, IT, art supplies, lifestyle produk, design interior dan contractor,” pungkas Aruwan Soenardi.

Untuk diketahui, saat ini, PT Gading Murni turut menyediakan lebih dari 120.000 produk. Perseroan juga memegang lisensi dari berbagai merek internasional, seperti: Pelikan, Trodat. Trotec, HSM, Maries, Artline, Diamant, Canon, Zig Kuretake, Carl, Carla Craft, Lihit Lab, Leitz, GBC, Eye Color, Lami, Asus, CP Plus, Modera, Bantex, Lion, Ichiban, Daichiban, Intagstar, Tiger, GM, Diamond, Newmark, V-tec, dan Elmers. (Rully)

digital printingDigital Printing and Office Equipment Expo 2022Hall Mall Ciputra World SurabayapameranPT Gading Murni
Comments (0)
Add Comment