Tawarkan Fitur Anti Gas Bocor, Produk Niko Kokana Black Series Disukai Ibu Muda Perkotaan

foto : istimewa

Jakartakita.com – Niko, brand kompor gas kaca yang mengklaim sebagai ‘Rajanya Kompor Kaca di Indonesia’, baru-baru ini menghadirkan produk terbarunya, Kokana Black 2.0 (dua tunggu) dan Kokana Black 3.0 (tiga tungku).

Produk tersebut sudah dirilis pada April bulan lalu dengan membidik middle high class, terutama di kalangan ibu muda perkotaan.

Tjandra Lianto selaku Direktur Marketing Niko Elektronik mengatakan, produknya banyak diminati ibu muda perkotaan terutama di daerah Jabodetabek dan pulau Jawa pada umumnya.

Jika dipresentasikan, daerah Jabodetabek masih menempati urutan pertama, yakni sekitar 45 %, kemudian daerah Jawa Barat sekitar 14 %, Jawa Tengah 16 %, Jawa Timur 15 %, sisanya sekitar 10 % di luar pulau Jawa.

Lebih lanjut Tjandra mengatakan, besarnya animo konsumen tanah air terhadap produk Kokana Black Series, karena konsumen sudah mulai sadar akan pentingnya kompor yang memiliki keamanan tingkat tinggi.

“Fitur Sistem Pengunci Gas kompor kaca besutan Niko ini dinilai memberi  keamanan, karena dapat menahan gas agar tidak keluar pada saat api kompor padam terkena air atau tertiup angin. Fitur ini sangat berguna untuk memperkecil resiko ketika ibu-ibu melakukan aktifitas di rumah, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman pada saat memasak. Secara otomatis, fitur ini akan mengunci agar gas tidak keluar,” ungkap Tjandra, seperti dilansir dalam keterangan pers, Sabtu (28/5).

Sebagaimana diketahui, kebocoran gas seringkali menjadi salah satu pemicu kebakaran.

Kebocoran LPG tidak hanya rentan menyulut kebakaran atau ledakan bila terkena api, juga sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh ketika terhirup.

Sebagian besar kebakaran atau ledakan diakibatkan gas yang bocor terperangkap di ruangan dan terakumulasi hingga mengakibatkan ledakan.

Adapun untuk strategi pemasaran, Tjandra mengatakan, untuk menjaring pasar yang lebih luas, selain dijual di retail modern, konsumen juga bisa melakukan pemesanan secara online di e-commerce.

Soal harga, Tjandra mengatakan, produk Kokana Black Series dibanderol dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp. 1.500.000.-

“Kami juga menggelar promo NIKO Shopping Days, setiap hari Jumat, mulai dari harga IDR 175.500 sudah bisa dapat kompor dengan pembelian yang dapat dilakukan di Shopee, sedangkan untuk pilihan produk lainnya, konsumen bisa mendapatkan Cashback Koin Shopee hingga 30%,” tandasnya. (Edi Triyono)

Fitur Anti Gas BocorIbu Muda Perkotaankompor gas kacaNikoNiko ElektronikNiko Kokana Black Series
Comments (0)
Add Comment