70mai Rilis Dash Cam Lite 2 dengan Resolusi Kamera Full HD 1080P & Fitur Lebih Canggih

foto : istimewa

Jakartakita.com – Perusahaan berbasis di China, 70mai.co.ltd baru-baru ini merilis kamera mobil atau dashboard camera (dashcam) 70mai Lite 2.

Produk ini merupakan kelanjutan dari model sebelumnya, 70mai Lite.

Kamera mobil besutan 70mai memiliki fungsi belebih. 

Salah satunya dapat merekam berbagai macam peristiwa yang sekiranya dapat merugikan pihak pemilik kendaraan, seperti bukti kecelakaan lalu lintas, membantu menindak pelanggar lalu lintas, bukti asuransi, hingga mengawasi mobil.

Di Indonesia, device ini didistribusikaan oleh PT. Invens Sukses Indonesia.

“Kamera dasbor 70mai telah lama populer di kalangan pelanggan yang mencari kamera dasbor dengan harga terjangkau. Untuk membantu para pelanggan meningkatkan pengalaman berkendara mereka, 70mai sekarang menawarkan dashcam baru, 70mai Lite2 sebagai penerus model Lite sebelumnya,” ungkap  Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia, seperti dilansir dalam siaran pers, Jumat (01/7).

Lebih lanjut Jerry Su mengatakan, Lite 2 adalah dashcam yang diperuntukkan baik bagi pemula maupun semua segmen, cocok untuk hampir semua pengemudi.

Produk terbaru ini juga memiliki fungsionalitas yang ditingkatkan, termasuk resolusinya kamera full HD 1080P, model penglihatan malam yang tajam, perekam darurat dan modul GPS.

“Device ini menjamin keamanan pengemudi dengan fungsionalitasnya yang kaya dan stabil. Sebagai model yang ditingkatkan dari dashcam Lite, salah satu produk terlaris kami, Lite 2 mempertahankan kemampuan penting, termasuk resolusi full HD 1080P, layar LCD 2 inci, pengawasan parkir, modul GPS opsional, dan kontrol aplikasi,” ungkap Jerry.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, dashcam Lite 2 dibanderol dengan harga Rp. 1.199.000 selama periode tanggal 1-15 Juli 2022, plus GPS. Jika tanpa GPS harga hanya Rp. 949.000.- (Edi Triyono)

70maiDash Cam Lite 2Dashboard CameradashcamKamera Mobil
Comments (0)
Add Comment