PSG Gasak Clermont 5-0

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain menggasak tim tuan rumah Clermont Foot dengan skor 5-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Gabriel-Montpied, Minggu (7/8/2022) dini hari WIB.

Gol pertama PSG dicetak Neymar pada menit kesembilan dengan tendangan kaki kanan menyambar bola yang dipantulkan Lionel Messi.

Pada menit ke-26, Achraf Hakimi menggandakan keunggulan Les Parisiens. Gol dihasilkan lewat sepakan kaki kanan menuntaskan operan Neymar dalam sebuah serangan balik.

Marquinhos menjadi pencetak gol ketiga PSG dalam laga pada menit ke-38 setelah ia memaksimalkan tandangan bebas Neymar dengan sebuah sundulan.

Messi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-80 usai menuntaskan umpan Neymar dengan sontekan kaki kiri. Gol pamungkas laga dicetak Messi pada menit ke-86 lewat tendangan akrobatik memanfaatkan umpan lambung Leandro Paredes.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Christophe Galtier memuncaki klasemen dengan mengoleksi tiga poin. Sedangkan Clermont besutan pelatih Pascal Gastien terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Clermont Foot: Diaw; Ogier, Wieteska, Borges, Seidu, Saracevic (Magnin 73’), Gastien, Gonalons (kk 67’)(Baiye 85’), Rashani (Khaoui 82’), Allevinah (kk 38’)(Dossou 73’); Andric

Paris Saint-Germain: Donnarumma; Marquinhos, Kimpembe, Ramos (Mukiele 67’); Verratti (Zaire-Emery 82’), Vitinha (kk 13’)(Paredes 67’), Mendes (Bernat 78’), Hakimi; Messi, Neymar, Sarabia (Ekitike 78’)

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Strasbourg 1-2 AS Monaco

Habib Diallo 65′ ; Krepin Diatta 43′, Sofiane Diop 53′

clermontligue 1
Comments (0)
Add Comment